Skip to main content

Disclaimer

Disclaimer - Fenomenamisteri

Semua konten dan materi pada website ex.fenomenamisteri.com (dulunya blog bernama Memorabilia dgn url era90.blogspot.com)  diambil dari berbagai sumber dan dari berbagai media antara lain internet, forum, media cetak dan televisi. Dimana sebagian besar artikel merupakan penulisan ulang serta dilengkapi dengan pendapat pribadi admin blog ini dengan gaya bahasa sendiri.

Seluruh artikel disini hanya bertujuan untuk menyajikan informasi semata sebagai bahan bacaan yang bermanfaat bagi pengunjung, dan penulis tidak selalu melakukan penelitian sendiri. Oleh karena itu jika terjadi suatu hal yang merugikan pihak ketiga maka hal tersebut bukan merupakan tanggung jawab kami.

Semua iklan dan link pihak ketiga juga bukan merupakan tanggung jawab kami. Silahkan mengunjungi web situs yang bersangkutan. Dan semua komentar pengunjung merupakan tanggung jawab dari setiap komentator.

Tidak diperbolehkan menggandakan atau copy paste semua atau sebagian materi dari blog ini tanpa izin admin. Namun setiap pengunjung boleh membagikan artikel untuk dibagikan di media sosial lainnya tentu saja harus disertai dengan link sumber.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.