MEMORABILIA

History | Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

"The Dark Knight Rises" The Last Sekuel of Batman Movie

Tentunya anda setuju The Batman Movie by Christopher Nolan memiliki kualitas yang bisa mengangkat karakter Batman di banding sutradara-sutradara sebelumnya. Inilah Sekuel terakhir dari Trilogi Batman The Movie yang akan di sutradarai terakhir kalinya oleh Sang Mastro Christopher Nolan. "The Dark Knight Rises" The Last Sekuel of Batman Movie. The Dark Knight Rises adalah sebuah film superhero tahun 2012 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan ditulis bersama saudaranya, Jonathan Nolan.

Berdasarkan karakter Batman DC Comics, film ini akan menjadi pelengkap untuk trilogi film Batman oleh Nolan.dan merupakan sekuel dari Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008).
Batman Movies - The Dark Knight Rises

Dengan mengambil setting delapan tahun setelah peristiwa The Dark Knight, plot film ini bercerita seputar Batman yang bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan oleh Harvey Dent setelah kematian jaksa tersebut dalam rangka melindungi reputasi Dent. Selanjutnya ia diburu oleh Kepolisian Kota Gotham. Setelah peristiwa 'The Dark Knight', Batman kembali ke Gotham di mana ia harus menemukan kebenaran atas misteri Selina Kyle sekaligus menghentikan rencana penjahat Bane untuk menghancurkan kota.

Dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman/Bruce wayne, Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth (pelayan setia Batman), Gary Oldman sebagai James Gordon (Komisaris polisi Gotham), Morgan Freeman sebagai Lucius Fox (yang menjalankan Wayne Enterprises atas nama Bruce Wayne dan memberikannya peralatan berteknologi tinggi), film ini akan menampik keraguan banyak orang yang percaya bahwa 'The Dark Knight' tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik. Dan Nolan nampaknya mampu melakukannya dengan lugas. Apalagi ditambah dengan karakter kuat Selina Kyle (Anne Hathaway) dan Bane (Tom Hardy) - dua penjahat dari mitologi Batman.

Nolan awalnya ragu-ragu kembali ke seri untuk ketiga kalinya, tetapi belakangan menyetujuinya dan yakin akan menyimpulkan seri dengan catatan memuaskan, setelah menyusun cerita dengan saudaranya dan David S. Goyer. Pembuatan filmnya dilakukan hampir di seluruh dunia, termasuk India, London, Glasgow, Los Angeles, New York, Newark, dan Pittsburgh. 

Nolan memanfaatkan kamera IMAX untuk kebanyakan syutingannya dalam upaya mengoptimalkan kualitas gambar. Seperti dengan The Dark Knight sebelumnya,kampanye marketingnya dimulai pada awal produksi untuk membantu mempromosikan film akan datang ini.  

Banyak pengamat yang memprediksi bahwa The Dark Knight Rises akan menjadi salah satu film terlaris di tahun 2012  Meski demikian, nampaknya kita harus bersabar. karena film yang berbandrol sekitar 250 juta dollar ini baru  dijadwalkan untuk dirilis oleh Warner Bros di Inggris, Amerika Serikat, dan Kanada nanti pada 20 Juli 2012.
Sepertinya Film ini akan menarik.. kita tunggu saja


Anda telah membaca artikel dengan kategori Top News berjudul "The Dark Knight Rises" The Last Sekuel of Batman Movie. dengan link URL http://era90.blogspot.com/2012/01/dark-knight-rises-last-sekuel-of-batman.html Terima kasih!
Ditulis oleh: Valiant zone - January 10, 2012

2 komentar untuk ""The Dark Knight Rises" The Last Sekuel of Batman Movie"

Get Marriagesaid...

Love The Batmas Movies by Christopher Nolan.. its Cool!

Notebook Gallerysaid...

Christopher nolar was suitable with Batman Movies.. Great post!!