--> Skip to main content

Galeri Foto Keindahan Alam Indonesia Versi National Geographic

Keindahan alam Indonesia telah banyak diakui oleh dunia. Bahkan National Geographic sangat mengagumi banyaknya keanekaragaman keindahan alam yang tersebar di Indonesia. Mereka sering mengabadikan dalam sejumlah foto-foto untuk ditampilkan di acara ataupun majalah mereka. Di bawah ini admin memorabilia menampilkan beberapa Galeri Foto Keindahan Alam Indonesia Versi National Geographic. Sebenarnya banyak sekali foto-foto yang bisa ditampilkan tapi admin hanya menampilkan beberapa foto yang menyorot sisi keindahan alam di Indonesia saja. Tertarik untuk melihatnya??.


Gunung Bromo dan Semeru
Tentunya sobat-sobat mengenal mengenai keindahan alam di Gunung Bromo dan semeru ini.

keagungan gunung bromo dan semeru

Candi Borobudur
Candi Borobudur sekarang telah resmi diakui menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia

Candi Brobudur di malam hari
Situ Gunung
Pernahkah sobat mengunjungi Situ Gunung di Sukabumi??.. kunjungilah karena pemandangan eksotis disana pasti tidak mudah anda lupakan..
Situ Gunung

Gunung Welirang
Gunung Welirang yang hijau mempesona ini terletak di perbatasan Malang dan Mojokerto

Gunung Welirang

Pulau Lengkuas
Pulau eksotis yang berada di Area Pulau belitung, terletak di arah utara Desa Tanjung Binga dengan luas totalnya hampir satu hektar.
 
Pulau Lengkuas Belitung

Uluwatu Bali
Terletak di ujung selatan pulau Bali dan menghadap langsung ke arah Samudra Hindia.. magnificent place bro!
 
 Uluwatu Bali

Gunung Rinjani
Gunung eksotis yang berada di Pulau Lombok

Gunung Rinjani

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
Taman Nasional yang sangat terkenal bagi wisatawan mancanegara ini terletak di Jawa Timur, tepatnya berada di lokasi Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Lumajang.

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Bagaimana kawan??.. hebat khan pesona alam Indonesia. Sebenarnya banyak bangsa lain yang iri dengan kekayaan dan keindahan alam Indonesia. Sudah selayaknya kita menjaga alam Indonesia ini dengan sebaik-baiknya. Tapi bisakah??.. Semoga saja kawan.. :)
sumber foto: National Geographic

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.