Skip to main content

4 Aksi Jahil Jaman Kita ABG

Masih inget jaman masih sekolah SD atau Smp suka jail dan ledek-ledekan? hehe.. pasti banyak kenangan konyol yang sering kita lakukan dan iseng-iseng kita lakukan. Diantaranya  ya ini 4 aksi jahil jaman kita ABG.. tentunya ini kejadian jaman admin ABG juga. Kalau diingat jadi pengen ketawa. Nostalgia dikit yuk sob.

4 Aksi Jahil yang mungkin pernah kamu lakukan waktu kecil sampai remaja ini sangat memorable banget. pasti kita sudah mengalami berbagai hal yang mengasyikkan sampai menyedihkan. Nah, ingatkah kamu pada 4 aksi jahil yang pernah (bahkan sering) kita lakukan di masa kecil sampai remaja ini?

ngeledek nama bapaknya temen

Ngatain Nama Bapak

Saat sekolah dulu, pernahkah kamu menyebut nama temanmu dengan nama Bapaknya? Sampai-sampai, kamu sendiri lupa siapa nama asli temanmu itu.

mainin cermin di sekolahan

Main Cermin di Bawah Kaki
injek sepatu baruAksi jahil yang satu ini biasanya dilakukan oleh anak laki-laki yang suka banget buat lihat dalaman teman-teman perempuannya. Nah lho... masih kayak gitu gak sampai sekarang?

Injak Sepatu Baru

Bagi sebagian anak sekolah atau kuliah semester awal, sepatu barub adalah hal yang harus dirayakan. Oleh karena itu, orang yang pakai sepatu baru harus rela jika sepatunya diinjak oleh teman sekelasnya.

Jebakan Permen Karet

jailin pake permen karet

Makan permen karet dan menyimpan bekasnya di atas atau bawah bangku sekolah sepertinya dijadikan hobi oleh kebanyakan anak sekolah. Hal ini akan terasa lebih menyenangkan lagi jika ada seorang teman yang menduduki jebakan permen karet itu.

Kalau kamu sendiri, aksi jahil apa lagi yang kamu lakukan sewaktu di sekolah?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.