Skip to main content

Mulai Dari Bernama Tuhan, Selanjutnya Ada Yang Bernama Saiton dan Pocong!

KTP Orang yang bernama Tuhan
Apa ga mikir gitu ya orang tuanya, mungkin sobat pembaca masih ingat tentang berita hangat seorang pria asal Banyuwangi, Jawa Timur bernama Tuhan kini Netizen kembali dikejutkan dengan muculnya nama-nama aneh yang lain. Mulai Dari Bernama Tuhan, Selanjutnya Ada Yang Bernama Saiton dan Pocong. Nanti apalagi yamng muncul apa Genderuwo dan cucokrowo .. eh salah haha

Yang Namanya di KTP Tuhan dikampungnya pria ini akrab dipanggil Pak Tohan
Ternyata ada lagi nama unik lainnya di Kota Palembang ada lagi pria bernama tak kalah anehnya yaitu Setan!! Tapi dia menggunakan ejaan latin bahasa Arab yakni SAITON.
KTP Orang yang bernama Saiton
KTP Pak Saiton

Pria ini bekerja sebagai wakil kepala sekolah di Kota Palembang, Sumatra Selatan. Dia mengakui jika namanya memang terdengar eksentrik dan orang tuanya telah berusaha menggantinya. Namun saat namanya telah diganti, pak Saiton malah sakit-sakitan. Orang jaman dulu percaya jika nama penggantinya ternyata kurang cocok dengan tubuhnya sehingga namanya urung diganti.

Orang yang bernama Saiton - di palembang

Penampakan Pak Saiton Asal Palembang
Lain lagi di kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pada tahun 2013 lalu Komisi Pemilihan Umum menemukan nama yang membuat bulu kuduk merinding yakni POCONG!! Pasti kamu langsung membayangkan makhluk yang satu ini..

Bukan makhluk diatas tadi kok yang dimaksud. Pak Pocong ini benar-benar manusia yang berjalan normal, bukan lompat-lompat..hehehehe..Ini dia penampakkannya.

Orang yang bernama Pocong - nama unik


Nah..itu tadi beberapa orang yang mempunyai nama nyerempet ke hal ghaib. Kalo kamu juga pernah bertemu orang yang namanya juga. Aduh ada-ada aja nih berita masa kini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.