--> Skip to main content

Nostalgia Film Doyok Dan Kadir Duo Pelawak Konyol

Nostalgia Film Doyok Dan Kadir - Remaja era 90an pasti mengenal dua tokoh pelawak ini. Doyok alias Sudarmaji berasal dari grup lawak DOYOK grup dan yang satunya adlah Kadir Pelawak berlogat Madura yang terkenal dengan Grup Lawak Srimulat. Dulu seringkali admin tertawa terpingkal-pingkal nonton film-film Doyok dan Kadir di Bioskop ataupun di Televisi. Sedikit nostalgia Film  Doyok dan Kadir Duo Pelawak Konyol dengan tingkah lakunya yang bloon tapi menghibur.

kenangan Duo pelawak Kadir dan Doyok

Doyok yang bernama asli Sudarmadji (lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, 17 Agustus 1954) adalah pemeran dan pelawak Indonesia. DOYOK adalah nama sebuah tokoh kartun nyeleneh sebuah koran harian pos-kota Lembergar (lembaran bergambar) asal Indonesia yang terbit setiap hari. Tokoh doyok ini memiliki ciri gigi tonggos dan memakai blangkon dan pakaian adat jawa. Dia enerjik, lucu, kritis, dan nyeleneh serta kadang memiliki sindiran dan cukup mengena. Nah kemudian tokoh Doyok kartun ini menjadi sebuah inspirasi bagi grup lawak Doyok’s Group yg terdiri dari Almarhum Mawi (senior) dan Sudarmadji sebagai Doyoknya.
Kadir (lahir di Lumajang, Jawa Timur, 3 September 1951) adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Pelawak yang acapkali dalam lawakannnya menggunakan logat Madura ini mengawali karier melawaknya dengan bergabung dengan grup lawak Srimulat. Kemudian, Ia sangat dikenal luas masyarakat melawak bersama Doyok. Bersama Doyok, Ia membintangi beberapa judul film layar lebar nasional. Setelah film nasional meredup, Ia beralih ke dunia sinetron.

Asal Duet Kadir Doyok dari Film Makelar kodok

Awal mula Duet Kadir dan Doyok ini adalah karena esuksesan mereka sebagai pemain pembantu dlam fil "Makelar Kodok" Tingkahnya yang lucu akhirnya membuat produser tertarik membuat film komedi tersendiri dari Duet Doyok dan Kadir. Yang pernah nonton pasti inget debutan mereka.

Di Bawah ini adalah Daftar Film Kadir dan Doyok :
  • Boleh dong untung terus
  • Kecil kecil jadi penganten
  • Pintar pintaran
  • Plin plan aka kanan kiri OK
  • Salah pencet
  • Ikut ikutan
  • Tahu beres
  • Kapan di dalam kapan di luar
  • Mumpung ada kesempatan
Kangen sama tingkah polahnya yang Konyol? Coba tonton saja cuplikan Filmnya di bawah ini :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.