Skip to main content

Cara Membaca Pikiran Lewat Mata Lawan Bicara

Cara Membaca Pikiran Lewat Mata - Pernah dengar bahwa mata adalah jendela hati? Yup betul sekali! Dari hasil pengamatan diketahui bahwa sikap mata memiliki kecenderungan dari ungkapan sisi hatinya. Pernah lihat orang pacaran? Lihat matanya wow! Serasa dunia Cuma mereka berdua .. yang lain mah ga kelihatan. Haha.. Oke balik lagi ke topik, ternyata ada cara membaca pikiran lewat mata lawan bicara kita. Pada waktu ngobrol tentunya anda melihat mata lawan bicara anda tidak diam kan? Berputar-putar kek kiri atau ke kanan atau menatap tajam dll. Nah Kebiasaan-kebiasaan mata inilah yang tanpa kita sadari dapat mewakili apa yang sedang kita rasakan saat kita sedang berbicara dengan orang lain. Berikut adalah tanda perasaan yang diwakili oleh tatapan mata dan gerakan bola mata.

Makna dan arti tatapan mata orang lain

Arti Dari Tatapan Mata
  1. Tatapan mata yang konsisten, berarti lawan bicara tertarik dengan pembicaraan kita.
  2. Memperpanjang kontak mata, menggambarkan bahwa lawan bicara tidak mempercayai kita.
  3. Tatapan singkat, menandakan bahwa lawan bicara tidak tertarik dengan pembicaraan kita.
Baca Juga : Membuka Rahasa Mata Ketiga Manusia

Gerakan Bola Mata
  1. Bola mata melihat keatas, menandakan bahwa lawan bicara sedang merasa bosan, atau mencoba untuk menghentikan pembicaraan anda.
  2. Bola mata melihat kebawah, menandakan bahwa lawan bicara sedang patuh atau tunduk atas apa yang sedang kita bicarakan, namun bisa juga menandakan jika lawan bicara sedang bosan dengan topik pembicaraan.
  3. Bola mata melihat ke kanan atas atau sebelah kiri atas pada sudut pandang kita, hal ini berarti bahwa lawan bicara sedang mencoba mengingat sebuah visual nyata yang pernah dialami.
  4. Bola mata melihat ke kanan tengah atau sebelah kiri tengah pada sudut pandang kita, hal ini berarti lawan bicara sedang mengingat suara atau percakapan yang pernah didengar.
  5. Bola mata melihat ke kanan bawah atau sebelah kiri bawah pada sudut pandang kita, hal ini menandakan bahwa lawan bicara sedang mengingat segala bentuk pembicaraan yang pernah ia dengar atau nyata adanya.
  6. Bola mata melihat kiri atas atau sebelah kanan atas pada sudut pandang kita, hal ini menandakan bahwa lawan bicara sedang berimajinasi untuk membuat visual baru yang belum pernah ia lihat.
  7. Bola mata melihat ke kiri tengah atau sebelah kanan tengah pada sudut pandang kita, hal ini berarti bahwa lawan bicara sedang mengkhayalkan suara baru yang belum pernah ia dengar.
  8. Bola mata melihat ke kiri bawah atau kanan bawah pada sudut pandang kita, berarti lawan bicara sedang mengingat apa yang pernah ia rasakan, seperti perasaan gembira, sedih, bangga, dan lain sebagainya.
Bagaimana menarik bukan? Kalau tidak percaya coba buktikan sendiri dari ungkapan tatapan dan gerakan mata lawan bicara anda. Nah itulah arti dari tanggapan mereka terhadap anda. Oya ada satu artikel menarik lainnya yang menarik untuk disimak yaitu Fenomena Keistimewaan Mata Ular. Mata Ular memiliki banyak mitos di dalamnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.