--> Skip to main content

DIJUAL BATMOBILE-MOBIL BATMAN Rp. 4,5 MILYAR

Kabar terbaru didapatkan dari e-Bay untuk penggemar sequel Batman di seluruh dunia. Khususnya jika anda  fans berat sekuel Batman Returns, inilah saatnya. Situs jual-beli Ebay sudah memajang mobil Batman di "etalase" untuk dijual pada umum, resmi, asli dan legal. Dijual Batmobile-Mobil Batman Rp. 4,5 Milyar!!.. Busyet dah.

Calon Pembelinya tentu harus memililki nominal rekening cukup karena mobil Batman ini terhitung sebagai barang koleksi, amat langka, dan legendaris. Harga yang ditawarkan pun 499.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.


Menurut si penjual, mobil Batman (Batmobile) ini merupakan satu dari tiga mobil yang pernah dibuat untuk film garapan sutradara Tim Burton tersebut. Memang, di luar sana banyak yang coba menjual tiruannya, tetapi yang satu ini bergaransi dan dilengkapi dokumen pendukung.

Batmobile memiliki panjang 6 meter dan lebar 2,4 meter. Suara desis masif dilanjutkan dengan gelegar keluar dari mesin 350ci V8 yang terpasang erat di rangka Chevrolet Impala 1967. Menurut data pada museum, ketika mobil ini sempat dipajang, di balik "tempurung hitamnya" terdapat turbin jet pesawat Rolls-Royce dan "nose" dari jet tempur Harrier.

Hingga saat ini, tawaran di Ebay baru mencapai angka 301.100 dollar AS atau setara dengan Rp 2,7 miliar. Sayang, Batmobile tersebut tidak dijual sepaket dengan Batcave (goa rahasia Batman). Mungkin Bruce Wayne masih butuh menyembunyikan mobil Batman lainnya. 
Gimana tertarik? atau nunggu yang versi Batmobil Christoper Nolan dalam Batman Begin?.. hehe :)

Silahkan Baca artikel menarik lainnya :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.