MEMORABILIA

History | Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Badar Lumut

Saat ini lagi trend batu akik di Indonesia dan rasanya trend ini bakalan lama masanya. Banyak se...
Khasiat dan Manfaat Batu Akik Badar Lumut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone

Gadis Cantik Pemulung di Cina

Fenomena Gadis cantik jadi peagang asongan, gadis cantik jadi tukang jamu (eh yang ini udah dari d...
Gadis Cantik Pemulung di Cina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone

Mengapa Semut “Salaman” Ketika Bertemu Semut Lain

Pernah lihat ketika semut bertemu semut lain berhenti sejenak bahkan orang sunda bilang mah sala...
Mengapa Semut “Salaman” Ketika Bertemu Semut Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone

Test Lagi Stress atau Galau? Coba Cara Yang Ini

Halo sobat! apa kabarnya Hari ini? Lagi hepi-hepi atau lagi galau bin stress. Apa lagi stress kag...
Test Lagi Stress atau Galau? Coba Cara Yang Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone

Kisah Orang Minyak, Urban Legend Malaysia

Bahasa Malaysia emang rada aneh. Appan tuh " Orang Minyak ?" Kalo di Indonesia pernah ...
Kisah Orang Minyak, Urban Legend Malaysia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone

Kisah Seram Maria Labo, Urban Legend Filipina

Kisah mistis Maria Labo Tau Kisah Urban Legend Simanis jembatan Ancol? Di Filipina juga ada tu...
Kisah Seram Maria Labo, Urban Legend Filipina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone

Kisah Mistis Bus Malam Beijing, Urban Legend China

Mitos kendaraan berhantu sering kita dengar dari cerita orang sebagai kisah urban legend. Masih ...
Kisah Mistis Bus Malam Beijing, Urban Legend China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Valiant zone