--> Skip to main content

Kisah Kejadian Horor Nonton Bioskop

Kejadian Mistis atau horor bisa terjadi dimana saja. Selain rumah, kantor, rel kereta api dan bahkan di.. gedung bioskop. Gedung Bioskop? Ya betul kejadian horor bisa terjadi saat kita nonton film di gedung bioskop. Ada beberapa testimoni yang admin temukan dari beberapa thread di kaskus yang menceritan kejadian mistis atau pengalaman horor mereka. Penasaran? yuk kita simak..

Kisah Kejadian Horor Nonton Bioskop


Kisah Horor pertama
Ne kejadian uda rada lama gan bener nya, sekitar setengah taon yg lalu, ne crita beneran gan kagak boong, ne di alamin ama temen kuliah ane sendiri gan
Jadi gini gan, agan semua yg tinggal di jogja pasti tau kan bioskop xxi jogja yg di jalan solo itu, nah itu dulu nya kan bekas HERO kebakar dan memakan banyak korban. Trs lama di diemin baru di pake buat bioskop. Ne kejadian di alamin ama temen ane gan.

Langsung aja yaa gan, jadi waktu itu kan mereka iseng pengen nonton film di tu bioskop, mereka nekat ngambil jam tayang jam 12 malem gan (ane kagak tau tepat nya jam berapa gan, tapi yg jelas mereka nonton di kloter terahir )gan, gila juga y mereka, mereka Cuma berempat , setelah mereka mendpatkan tiket mereka langsung masuk ke gedung teather gan, mereka langsung nyari nomer kursi sesuai ama yang ada di tiket masing masing, begitu ketemu kok kursinya ud di dudukin ama orang lain , terus semua kursi juga uda penuh gan kaga ada kursi kosong, lalu mereka keluar buat nanyaain ama petugas, salah satu temen ane nanya ama petugas gan, “mas kok kursi nya uda penuh semua, gimanaa nih?

Petugaspun njawab gan, penuh gimana mbak, orang yang nonton jam sekarang Cuma kalian berempat kok, busssseeeetttttttttttttttttt, terus siapa orang orang yang di dalem teather 4 mas?, kok kursi nya uda penuh semua?
Petugas nya bilang “ oh itu, uda biasa mbak kalo malam jam segini emang suka kayak gitu, tapi kalo ga di gangu mereka juga ngak ganggu kok.

Mereka cm bisa diem dan uda ga bisa ngomong apa apa gan, mereka langsung kaga jadi nonton gan, , bisa bisa malah maen film horror beneran
mereka langsung ngacir gan pulang nya, ane aja di critain nya mpe mrinding gan, ne kejadian beneran gan ane jujur.

slidik punya slidik teryata di balik semua kejadian di XXI ada hubungaan nya sam angk 4, tmen ane kejadian pas cm 4 anak, banyak postingan jg yg nyebutin kalo mereka jg ngalamin karena cm ada 4 pasang, sama cm ber 4 doank, kejadian nya jg terjadi paling sering diteather 4 kejadian kebakaran jam 4 pagi, bulan 4, korban yg ga ketemu berjumlah 4

Kisah Horor Kedua Masih Dibioskop yang sama..
bener gan... temen ane jg pernah ngalamin....
dia juga nonton yg midnight....
critanya gini... dia nonton ama temen2nya,, masuk deh ke ruangan,, sampe sini masih aman2 aja gan....

trus pas ditengah2 film,, temen ane kebelet mau pipis...
nah, dia ke kamar mandi sdirian... sok brani dia,, padahal cewek... emoticon-Hammer
pas sampe di kamar mandi, dia ketemu sm mbak2 cleaning service lagi bersih2...
mbak nya lagi hamil gedhe....

mbak2 nya itu disapa sama temen ane, "Mbak, udah malem masih kerja?"
tapi mbak2 nya diem aja...
ya udah,, temen ane masuk aja soalnya udah kebelet...

pas temen ane slese pipis, mbak nya masih ada, ditanya lagi tuh ama temen ane, "Mbak seragamnya ganti ya skarang? Biasanya bukan yg kyk gitu?"
(secara temen ane hobi bgt nonton disitu, jd apal bgt dah)
Lagi-lagi mbak nya diem aja...
ya udah,, temen ane balik lg ke room...

slese nonton, temen ane crita2 ke temen2nya...
temen ane ngrasa aneh aja... masa' ada mbak cleaning service lagi hamil gedhe, tengah malem masih kerja? apa ga dilarang suaminya tuh? emoticon-Hammer
trus seragamnya juga beda....

usut punya usut,, ternyata mbak cleaning service yg tadi tu bekas karyawannya Hero yg kebakar....
Dia salah satu korbannya..... 

Kisah Horor Ketiga
ini pengalaman ane sendiri gan, pas lagi liburan rutin ke jogja taun 2008 apa 2009 gt pas itu malem hari, ane ama adek ane bertiga nonton film di sana final destination 4. ane pas itu dah parkir mobil di parkiran gan. yaudah ane masuk nonton. pas dah pulang ane kaget, kok lampu mobil ane nyala(headlamp), dalam keadaan mesin mati dan pintu kekunci. kata security di sana lampu mobil ane nyala sendiri td, dan nyala mati terus"an sampe 3 kali tp dalam jangka waktu yg lama. udah deh tekor aki mobil ane gak bisa stater, dorong deh hehe..
yg ane anehin, lampu mobil ane bisa nyala mati sendiri 3 kali , dan gak ada orng dan pintu terkunci. kata securitynya "paling ada yg lg iseng mas", ane sih biasa aja waktu itu. tapi setelah baca trid ini ane jd merinding gan, jd inget lg.

dulu emang sebelum dibangun kesannya angker sih gan...., sekarang megah tapi tetep aja serem.

Testimoni-Testimoni Pengunjung

halo gan.. ane membenarkan ni gan ,, kalo dulu gedung XXI jogja itu memang HERO yang dulu kebakaran dan memakan lumayan banyak korban.. sebenernya yg kebakar gag cuma HERO nya gan,, tapi dulu itu jg ada gedung bioskop 21 nya disana,,, dan sekitar taon 90an.. kalo gag salah 95 kali ya ato sbelumnya malah .. gedung itu kebakaran .. ane inget banget itu.. waktu itu masih TK pa ya ato udah SD kelas 1... dekat rumah ane gan.. rumah ane tu di gejayan,,, dekat RRI itu,, yg dekat sama hotel Puri Artha ma Waroeng Steak .. emang disana sehabis kebakaran jadi banyak cerita2 seram yg beredar.. malah dulu , ada cerita seram yg geger di daerah ane gan..

pocongkkkkk , yg nggedor2 pintu warga yg minta talinya di copotin,, dulu udah meresahkan banget , ampe masuk Koran kok.. kalo masih ada yg ingen masuk Kedaulatan Rakyat salah satunya...gan,
***
fondasi yang eks empire dan hero itu masih utuh gan,cuman lantai 2 hancur.terus kalo regent itu parah,sampe tulangannya beton aja kena,cuman 70% kebakar.terus pas evakuasinya yang ngeri itu,kebanyakan meninggal di pintu keluar yang cuman satu(pintu keluar dan masuk di teater jadi satu gan) kalo ga salah saya dulu pernah ambil foto di tahun 2000 beberapa bulan setelah empire kebakar,tapi ga ada yang jadi gan emoticon-Frown.terus kalo malam disitu tahun 2000 suka ada bau aneh dan kecelakaan kalo lewat situ dini hari.
***

Ngeri banget kan sob. Mending nonton Netflix dll di rumah aja lah ya. ataupun nonton bioskopnya siang/sore saja amannya sih. Di gedung bioskop yang rame dan ga ada latar belakang horornya. Oke guys sobat fenomena misteri see you next time.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.