--> Skip to main content

Membaca Kepribadian Lewat Tulisan Dan Tanda Tangan

Membaca karakter seseorang melalui tulisan tangan maupun tandatangannya sebenarnya bukanlah hal yang sulit dan bukan pula merupakan hal yang gaib. Karakter dan watak seseorang akan mendorong gerak tangan dan pola tulisan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Para psikolog tentunya mengerti dan paham mengenai hal ini. Bagi sahabat pembaca yang ingin mengetahui dan memahami cara membaca kepribadian seseorang lewat tulisan dan tanda tangan bisa membaca artikel di bawah ini yang memberikan pengertian mendasar mengenai jenis tulisan tangan yang berhubungan dengan karakter penulisnya.

Membaca Kepribadian Lewat Tulisan Dan Tanda Tangan

Simak dan cocokkan data-data dibawah ini dengan tulisan yang bakal kamu selidiki.

TEKANAN TULISAN
Dengan memperhatikan tekanan tulisan atau jejak tulisan dibawah kertas, kamu dapat menebak tingkah laku dan keadaan jiwa seseorang.

Tekanan halus
Pembawaannya tenang biasanya orangnya sabar dan penuh pengertian.

Tekanan keras
Mempunyai sifat yang kaku dan formal, tidak dapat menyesuaikan diri dalam pergaulan.

BESAR DAN KECIL TULISAN
Dengan memperhatikan besar dan kecilnya tulisan kamu dapat menebak sifat seseorang.

Kecil
Mempunyai sifat pendiam dan suka menyendiri, punya otak yang cemerlang atau jenius dan selalu mempunyai pikiran-pikiran ilmiah.

Kecil dan susah dibaca
Sifatnya mandiri punya keinginan besar dalam kegiatan sosial, nggak suka gembar- gembor pokoknya menonjol aja, cuek ngak pedulikan orang lain, cuek bebek. orang lain mau lihat atau tidak …….No problem.

Kecil dan mudah dibaca
Orangnya pandai punya daya konsentrasi yang kuat, tapi sayang do’i paling demen nunjukin atau menonjolkan sifat keilmuannya.

Besar
Punya ambisi yang gede, murah hati dan kepengen orang lain menghargainya tapi sayang do’i suka omong besar.

Besar sekali
Sangat hati-hati dalam mengerjakan sesuatu, suka bikin sensasi, tak heran kalau do’i selalu berusaha menggunakan segala cara dalam menghadapi berbagai hal, suka ngeluyur dan bertualang, selalu ingin tampil beda didepan umum.

ARAH TULISAN
Dengan melihat arah tulisan kamu bisa menebak sifat-sifat tertentu, misalnya sifat tertutup atau terbuka.

Tegak lurus
Nggak suka banyak diatur, punya kontrol diri dan percaya diri yang tinggi. menurutnya dia adalah miliknya hingga ingin bebas semuanya.

Tegak lurus ibarat huruf cetak
Nggak bisa nahan diri, suka ngumbar emosi. ribut ama kekasih ee...orang lain jadi sasaran.

Miring ke kiri
Sifatnya tertutup kalau ingin sesuatu harus ada didepan mata. Do’i kreatif dan percaya diri.

Miring ke kanan
Ramah aktif dan bersifat terbuka, menuruti kata hati dalam mengerjakan sesuatu.

Bentuk tulisan berubah-ubah
Sifatnya berubah ubah. Kadang ramah kadang angkuh.

Nah demikianlah ulasan mengenai cara membaca watak dan kepribadian lewat tulisan tangan dan tanda tangan yang bisa sobat pelajari. Semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk mengetahui karakter dan tabiat seseorang. Hal ini bermanfaat jika anda seorang HRD, Manager atau seorang pemimpin. Selamat mempelajari.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.