--> Skip to main content

RAMALAN JAKARTA TENGGELAM TAHUN 2050

Dengan semakin ekstremnya iklim dunia saat ini maka akan terjadi perubahan suhu dan cuaca secara progresif di masa yang akan datang. Berbagai ramalan ataupun prediksi bermunculan dengan mencermati perubahan yang sudah mulai terjadi sedikit demi sedikit. Salah satunya adalah Ramalan Jakarta tenggelam Tahun 2050.


Perubahan suhu bumi yang semakin menghangat akibat Global warming dan perubahan cuaca ekstrem akan membuat ancaman bagi Ibu kota Indonesia, Jakarta. Permukaan air laut yang terus meningkat, dibarengi dengan turunnya permukaan tanah di wilayah DKI Jakarta, menyebabkan wilayah Jakarta bakal tenggelam pada kurun waktu 2035-2050. Wilayah yang terparah, adalah Jakarta Utara, seperti Ancol, termasuk kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Bila tidak ada kesadaran dan upaya dari kita dan penduduk dunia maka ramalan Jakarta tenggelam Tahun 2050 bukan tidak mustahil akan terjadi. Akankah kita nisa melawan global warming ini?..

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Profil Chrisye - legenda penyanyi pop Indonesia
Profil Bung Hatta - Legenda Negarawan Indonesia
Profil RA Kosasih - komikus wayang legendaris
Frankenstein - Monster dari alam mimpi pengarangnya
Legenda Cerita hantu Kampus UI
Indonesia beresiko tertabrak asteroid
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.