MEMORABILIA

History | Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

SINOPSIS FILM: PIRATES OF CARIBBEAN IV 'On Stanger Tides'

Nah!! ini nih serie film favorit ane dari pertama kali film ini muncul. Karakter nyentrik Jack Sparrow yang dibintangi Johnny Depp memang menjadi daya tarik film ini. Setelah tiga filmnya habis kita tonton saatnya kita simak Sinopsis Film: Pirates of Caribbean IV 'On Stranger Tides'.

Jack Sparrow is back!!.. Jack Sparrow dan Barbossa memulai pencarian untuk menemukan pemecahan dari teka-teki lokasi air mancur awet muda. 

 
Kisah pada Sinopsis Film: PIRATES OF THE CARIBBEAN 'ON STRANGER TIDES' ini,Anggelica Malon yang di perankan oleh Penelope Cruz merupakan kisah masa lalu Sparrow. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


Selanjutnya di Sinopsis Film: PIRATES OF THE CARIBBEAN 'ON STRANGER TIDES', Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air (Youth of Fountain) yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Captain Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Dan mampukah Jack Sparrow lolos dengan selamat kali ini?  
Wakkss... pengen cepet-cepet nonton movie-nya nihh.. ^^

Tambahin Info lainnya dikit nihh..
Penélope Cruz sedang hamil saat jalannya produksi film ini, tapi tidak terlihat sampai dengan September, 2010. Seperti benjolan bayi Penélope, hal ini menyebabkan beberapa kesulitan dalam setting pakaian (wardrobe), sehingga produsen meminta bantuan dari adik Cruz, Mónica Cruz. Menurut laporan, Penélope sering di-film secara close-up.  Khusus untuk adegan jarak jauh urusan wardrobe ini membuat Mónica bekerja dua kali lipat lebih berat karena harus membuat pakaian dan setting kostum bagi Penelope sehingga dapat menyembunyikan kehamilan.


Anda telah membaca artikel dengan kategori Top News berjudul SINOPSIS FILM: PIRATES OF CARIBBEAN IV 'On Stanger Tides'. dengan link URL http://era90.blogspot.com/2011/06/sinopsis-film-pirates-of-caribbean-iv.html Terima kasih!
Ditulis oleh: Valiant zone - June 9, 2011

2 komentar untuk "SINOPSIS FILM: PIRATES OF CARIBBEAN IV 'On Stanger Tides'"

EditTagsaid...

nanti tgl 19 juni ada acara bloglicious di bdg, ada tips blogging, blogging enterpreneur dan juga cari duit dr blog. datang ya!
daftar di :
http://eevent.com//edittag/bloglicious-bandung

Allien 99said...

ada khusus pelatihan untuk adsense ga?