Skip to main content

MOBIL BAMBU DAN MOBIL BUNGKUS ROKOK

Kreatifitas memang tiada batasnya. Pencinta automotive selalu mendesain mobil miliknya sesuai imajinasi ataupun lingkungan disekitarnya. Snilah beberapa diantaranya. Mobil Bambu dan Mobil Bungkus Rokok. Desain unik yang dibuat memiliki nilai artistik tersendiri. Mobil bambu terlihat natural dan klasik sedangkan Mobil Bungkus rokok terlihat unik.


Bagi sobat yang ingin melihat Mobil Bambu silahkan tengok picture-nya di bawah ini. Konon Mobil ini buatan tangan orang Indonesia.

Mobil Bambu Made in Indonesia

Sedangkan yang ini adalah gambar Mobil Bungkus rokok. Konon mobil ini terbuat dari kumpulan bungkus rokok yang direkatkan jadi bagian mobil. Menurut sumbernya mobil ini buatan Cina dan belum diketahui memiliki mesin ataukah tidak.

Mobil Bungkus Rokok Made in China

Lumayan unik juga ya mobil-mobil ini.. tapi bayangkan bila mobil ini melaju di jalanan? pasti disangkanya Promosi iklan rokok atau untuk mobil Bambu dianggap delman/dokar model baru.. ^^
sumber: vivanews.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.