Skip to main content

Wiwid Gunawan - Artis Cantik Di Film Kawin Kontrak

Bagi pencinta film komedi dewasa tentunya pernah menonton film fenomenalnya Ricky Harun yaitu Kawin kontrak. Di Film Kawin kontrak inilah Wiwid Gunawan menjadi terkenal. Perannya sebagai janda yang erotis dan kemudian menikah (dalam film) dengan Ricky Harun membuat dirinya menjadi semakin terkenal. Bagi anda fansnya mungkin bisa menikmati beberapa photo cantiknya Wiwid Gunawan - Artis cantik di Film Kawin Kontrak dan sedikit profilnya di bawah ini.


Wiwid Gunawan memiliki Nama asli Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 28 tahun; lebih populer sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Awal Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella Sahrul Gunawan - Intan.


Popularitas Wiwid Gunawan mulai dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak yang juga mengangkat artis muda Ricky Harun. Menurut kabar katanya Wiwid Gunawan pernah mengaku suka nonton film dewasa dan ...  mempelajarinya untuk peran dalam film. 


"Aku senangnya yang bule-bule gitu emh.. gitu deh," ujarnya. Kegemaran Wiwid menonton film dewasa bermula ketika ia menjalani syuting film 'Kawin Kontrak.' Dalam film tersebut ia melakoni suatu adegan ranjang. "Aku observasi nonton film-film erotis," ujar Wiwid yang aktingnya saat beradegan ranjang sangat meyakinkan itu, ujar Wiwid di Euro Cafe, Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2008).

Dari film-film yang ditontonnya itu, Wiwid akhirnya bisa menjiwai perannya ketika harus beradegan berani bersama ricky harun. Dari situ, ia bisa lebih menghayati aktingnya di film kawin kontrak.


Fim Kawin kontrak ini telah di produksi kembali sekuelnya dan tetap memasang Wiwid Gunawan sebagai salah satu daya tarik film tersebut.  
Bagaimana foto-fotonya cantik khan??... ^^
sumber: forum.vivanews.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.