Skip to main content

Biografi-Profil-Photo dan Video Ayu Tingting: SALAH ALAMAT

Sebuah fenomena dangdut muncul lagi sob!.. fenomena??.. hehe kidding. Setelah dikumpul-kumpul inilah berita tentang Biografi-Profil-Photo dan Video Ayu Tingting: SALAH ALAMAT. Berhubung lagu 'Salah Alamat' ini lagi beken pastinya banyak yang ingin tau profil singkat Neng Ayu Tingting. Dibawah ini ogut sediain koleksi foto Ayu Tingting, Biodata dan Biografi Ayu Tingting dan Video Ayu Tingting: Salah Alamat.

Pastiya sobat pernah dengar hits lagu yang sedang populer berjudul alamat palsu, inilah Ayu Tingting ( tingting apanya?...hee) artis baru yang dibahas lengkap mulai dari profil, perjalanan karir hingga dia seperti sekarang ini, pastinya sobat juga penasaran ingin tahu lebih jauh tentang ayu ting-ting yang wajahnya sangat sering sekali nongol di layar kaca memasarkan ringtone lagu miliknya.

Neng Ayu ting ting ini pernah meraih beberapa prestasi yang cemerlang, pada tahun 2006 dia menyabet gelar sebagai Bintang sari ayu, produk kecantikan tersebut telah menobatkan ayu tingting sebagai bintangnya, dan juga pada tahun tersebut dia juga meraih mojang depok, sebuah prestasi yang cukup membanggakan untukseorang wanita yang masih muda.
 wahh kelamaan.. langsung aja sob cekibrot
Biografi-Profil-Photo dan Video Ayu Tingting: SALAH ALAMAT

Biodata Ayu Ting Ting
Nama : Ayu Tingting
Tempat, tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg

Prestasi Ayu ting ting :
Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album Ayu tingting : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Koleksi Foto Ayu Tingting

Video Ayu Tingting - Dahsyat (RCTI)


Selamat hari minggu kawan, semoga di kemudian hari ga banyak cewe yang nasibnya ga salah alamat seperti lagunya Ayu Tingting. hehe.. kasihan nih Neng Ayu nyasar-nyasar nyari alamat
Selamat pagi dan selamat menikmati hari libur sobat.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.