MEMORABILIA

History | Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Aksi Polisi Gokil Yang Irit Bahan Seragam

Melihat aksi polisi sekarang ini makin bikin pusing kepala. Dibanding banyak ngamanin situasi malah lebih rajin nilang motor cuma gara-gara ga pake lampu di siang hari, tutup pentil lah dll. Cari duit tambahan nih gan.. atau dapat intruksi kerja sama dengan pengadilan setempat yang lagi bokek nih. hehe.. Iseng-iseng nemu gambar aksi polisi gokil yang irit bahan seragam yang admin posting di bawah ini. Semoga mejadi hiburan bagi sobat-sobat yang baru kena tilang pak polisi. hehe.. semoga terhibur kawan.

Awalnya sih biasa tapi belakangnya luar biasa...

dompet bokek nih.. ada yang bisa gue tilang kaga neeh

waduh bokong masuk angin.. woyy surat tilang ketinggalan!!
cari warung kopi dulu ahh.. sekalian ngitung duit hari ini (semprull!)
 
Dasar polisi sableng!!.. mungkin ni polisi keabisan jatah bahan seragam dari kantor jadinya cuma dapet front uniform doang. wkwkwk.. sorry kawan-kawan buat admin sih udah kaga percaya sama polisi di negeri ini. berkali-kali melihat, menyimak dan ngurus ini itu kaga ada yang bener. ujung-ujungnya lari ke duit. hari gene percaya polisi??...Cape dehh!!  hehe

Buat segelintir polisi yang masih berdedikasi dan menjalankan tugasnya dengan baik tetap pertahankan prestasimu ya!! jangan terpengaruh oknum-okmum polisi yang seabreg-abreg jumlahnya, yang cuma doyan duit aja. Yang kalo punya kasus kaga pernah beres-beres kalo belum dapet duit banyak. woy payahh!!

Maap ya pak polisi ini sih ungkapan admin aje yang sering kesel sama ulah-ulah polisi yang sering ga bener..
salam dari admin memorabilia.. :)


Anda telah membaca artikel dengan kategori Top News berjudul Aksi Polisi Gokil Yang Irit Bahan Seragam. dengan link URL http://era90.blogspot.com/2011/11/aksi-polisi-gokil-yang-irit-bahan.html Terima kasih!
Ditulis oleh: Valiant zone - November 9, 2011

Belum ada komentar untuk "Aksi Polisi Gokil Yang Irit Bahan Seragam"