Skip to main content

Koleksi Pistol Terunik Di Dunia

Senjata api telah ditemukan sejak lama dalam peradaban manusia. Senjata api jenis pistol merupakan alat pembunuh yang efektif dalam penggunaannya. Selain sisi buruknya ini Pistol juga memiliki keunikan tersendiri sebagai suatu karya seni. Dibawah ini telah dikumpulkan 4 buah koleksi Pistol terunik di dunia. Pistol atau Handgun adalah senjata api yang bisa ditembakan dengan satu tangan. Kita lihat yuk.


Pistol dibagi 3 jenis yaitu manual atau flintlock, jenis otomatis dan semi automatis. Flintlock paling kuno adalah senjata yang memiliki cara kerja sedehana yaitu ketika pelatuk ditarik maka timbulnya percikan api akan menyulut mesiu. back to topic.. Inilah 5 buah Koleksi Pistol Terunik di Dunia versi Memorabilia.

handgun dengan 2 butir peluru sekaligus

 kombinasi pistol, pisau dan keling sob.. ^^

Pistol mini untuk ditembakkan dalam jarak dekat dan darurat

pistol dengan 6 laras tembak sekaligus

Gambar-gambar diatas merupakan kreaksi seni para pengrajin pistol yang mungkin bertujuan tertentu, selain keindahan bisa juga disesuaikan dengan kebutuhannya. Bisa digunakan multifungsi, efektifitas pemakaian, daya hancur ataupun hanya sekedar sebagai koleksi semata.

Bonus: Bangunan unikdi Indonesia Update 2011
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.