--> Skip to main content

Trik Menyatakan Cinta Bagi Sang Pemalu

Menyatakan perasaan cinta pada seseorang tidaklah selalu mudah. Bila anda seorang yang kikuk dan pemalu maka ada satu trik menyatakan cinta bagi sang pemalu. bukan orang yang lagi pasang paku maksudnya sob.. hehe. Bagi tipe orang yang supel mungkin hal ini bisa jadi hal yang sangat mudah. Apalagi seorang playboy kaya, bermobil dan gendut pula.. wakakaka. Sebelumnya telah di bahas beberapa koleksi kumpulan rayuan gombal yang telah dikumpulkan dari beberapa sumber. Meskipun bikin getek dengernya tapi hasilnya lumayan ampuh bagi kaum perempuan.


Biasanya laki-laki pemalu cenderung pintar dalam pelajaran sekolah. Orang pintar biasanya kurang menguasai sisi perasaannya. Kalo playboy biasanya mah sekolahnya pada bodo-bodo.. hahaha. ups! maaf ini tidaklah mutlak. hasil penelitian ini merupakan kecenderungannya saja alias pada umumnya. Ada juga loh yang pintar, playboy, tampan dan kaya raya.. contohnya aja si Boy dalam Film Catatan Si Boy tea. hehe..

Seperti apa sih trik menyatakan cinta bagi sang pemalu? Nah di bawah inilah ilustrasinya..

Bagaimana sob?.. Gak perlu pake ngomong kan??... tapi selanjutnya sih tetep kudu ngomong. Trik diatas hanya sebagai prolognya saja. selanjutnya terserah anda... kalo masih ditolak berarti itu bukan jodoh.. hahaha :)

Ada tambahan hasil riset perihal kejar-kejaran pasangan di dunia pergaulan nih sob. Ini juga cuma kecenderungan yang terjadi di masyarakat aja ya.. Laki-laki baik hati dan biasa mengejar gadis cantik, si gadis tergila-gila si ganteng dan populer, si ganteng tergila-gila cewek seksi dan matre dan si cewe matre.. Cape dehh!.
Silahkan aja lihat ilustrasi workflow - pola jodoh di bawah ini


Bagaimana sob?.. makanya jadi cowok jangan terlalu naif, hati-hati kalo terobsesi mengejar cewek manis nanti bisa-bisa patah hati dehh. Saran admin sih lebih baik belajar aja yang bener, lulus sekolah atau kuliah dilanjut kerja yang bener, nantinya setelah kaya ente bisa pilih tuh jodoh yang kaya gimana maunya.. hehehe. Masuk logika kan?.. Daripada lo ngejar-ngejar tapi ga jelas hasilnya, terus sekolah lo berantakan? mendingan belajarrr!!.. hehe 

Ups lupa!.. kalo udah kaya jangan lupa hati-hati milih cewek, kalo buat calon istri jangan kepincut tipe cewek yellow hair diatas. cari yang cantik, manis, baik hati, sabar dan bakal jadi ibu yang baik bagi anak-anakmu kelak... weeee!! amiinnn ..^^
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.