--> Skip to main content

Keindahan Pelangi Luar Angkasa

Pelangi selalu membawa kenangan bagi kita. Mulai dari masa kanak-kanak sampai kini kita mengingat pelangi sebagai suatu fenomena dan keindahan alam yang pernah kita saksikan. Pelangi terbentuk dari uap air di muka bumi ini. Tapi apakah ada pelangi di luar angkasa sana? Ternyata ada kawan.. Keindahan pelangi luar angkasa bisa diabadikan oleh fotografer handal dari luar negeri. Bagi sobat yang ingin menyaksikannya silahkan lihat indahnya pelangi luar angkasa di bawah ini.



Berita dari London – Lengkungan di langit ini merupakan ‘pelangi’ bintang yang jelas menjadi perhiasan menakjubkan yang pernah ada. Beruntung, pelangi ini berhasil diabadikan. Seperti apa?

Gambar menakjubkan ini merupakan hasil perburuan fotografer Maurizio Pignotti (44) menggunakan teknik long-exporsure dengan sedikit bantuan subyek brilian yang letaknya jutaan tahun cahaya dari Bumi ini.

Pignotti mengaku tak percaya berhasil mendapat gambar ini setelah sepanjang malam memotret bintang. Pria asal Italia ini mengaku sering memotret pelangi biasa, namun tidak dengan pelangi luar angkasa ini.

Saya tak bisa berkata-kata. Saya tak pernah melihat yang seperti ini dan ini sangat langka,” katanya dengan gembira.
dikutip dari Dailymail.co.uk
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.