--> Skip to main content

5 Film Pilihan Di Musim Liburan 2012

Hollywood telah menyiapkan banyak film menarik dan sepertinya wajib ditonton bagi pencinta film di Musim panas 2012 ini. Setelah admin pilah dan pilih akhirnya Memorabilia menampilkan 5 buah film diantaranya.  Setelah munculnya Film Avengers dll maka inilah film berikutnya yang akan tayang di tahun 2012. 5 Film Pilihan Di Musim Liburan 2012. Diantaranya ada The Dark Knight Rises sampai dengan The Amazing Spiderman ‘Andrew Garfield". Belum 3 film lainnya yang sangat menarik untuk kita tonton.


Musim panas atau yang lebih dikenal sebagai musim liburan sekolah akan segera tiba. Berbagai rumah produksi film Hollywood juga sudah menyiapkan perilisan film andalan mereka dari berbagai jenis genre, mulai dari film aksi, komedi, horor, hingga animasi 3D. Inilah 5 Film Pilihan di musim Liburan 2012 Versi Memorabilia.

1. "The Dark Knight Rises"

Tanggal Perilisan: 20 Juli 2012
Pemain: Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt dan Gary Oldman
Film ini mengisahkan tentang delapan tahun setelah Batman mengambil kekuasaan dari kejatuhan Two Faces. Lalu, seorang pemimpin teroris baru Bane, yang dianggap terbaik sebagai penjahat, menguasai Gotham. Kemudian, superhero Dark Knight muncul kembali untuk melindungi kota tersebut yang sudah mencap dirinya sebagai musuh.

2. "Prometheus"
Tanggal Perilisan: 8 Juni 2012 
Pemain: Noomi Rapace, Logan Marshall-Green dan Michael Fassbender
Film ini mengisahkan tentang sebuah tim penjelajah yang menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi. Proses perjalanan menuju sudut-sudut paling gelap alam semesta itulah yang dikisahkan secara menegangkan. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

3. "Snow White and The Hunstman"

Tanggal Perilisan: 1 Juni 2012

Pemain: Kristen Stewart, Chris Hemsworth dan Charlize Theron
Tidak seperti dalam kisah dongengnya, Huntsman diperintahkan untuk menculik Putri Salju lalu dibawa ke hutan untuk dibunuh. Kemudian, ia justru berubah menjadi pelindung dan mentor sang Putri Salju dalam usaha untuk mengalahkan Ratu Jahat.

4. "Abraham Lincoln: Vampire Hunter"

Tanggal Perilisan: 22 Juni 2012

Pemain: Benjamin Walker, Rufus Sewell dan Dominic Cooper
Abraham Lincoln, Presiden Amerika Serikat ke-16, menemukan adanya kelompok vampir yang berencana untuk mengambil alih Amerika Serikat. Ia pun membuat misi untuk membunuh kawanan vampir tersebut.

5. "The Amazing Spider-Man"
Tanggal Perilisan: 3 Juli 2012
Pemain: Andrew Garfield, Emma Stone, dan Rhys Ifans
Peter Parker menemukan petunjuk yang mungkin bisa membantunya dalam memahami mengapa orangtuanya menghilang ketika ia masih kecil. Pencarian itu menempatkan dirinya yang bermusuhan dengan Dr. Curt Connors, mantan mitra ayahnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.