--> Skip to main content

Man of Steel - Superman Movie 2013


Man of steel, Superman 2013
Bagi anda penggemar tokoh Superman maka ini merupakan kabar gembira (yang ga suka ga perlu baca). Film Superman terbaru yang akan rilis di Tahun 2013 akan segera beredar. Kebetulan Trailer Video-nya telah muncul di Youtube (anda bisa saksikan di bawah ini). Film ini mengusung Judul “Man of Steel”alias manusia baja. Resensi Man Of Steel - Superman Movie 2013 masih belum bisa kita ketahui karena bocorannya belum keluar tapi melihat Nama Christopher Nolan (Sang Producer) sepertinya film ini cukup menjanjikan. New character of Superman ini diperankan Henry Cavill. Apakah Film ini akan dibuat ala Trilogi Batman-nya Christopher Nolan? Kisah Superman yang dirunut dari awal lagi. Sepertinya Film ini bakalan keren.


Superman adalah tokoh manusia super dari komik paling terkenal dari DC Comics Amerika Serikat. Tidak hanya sebagai tokoh superhero fiksi saja, Meskipun ikon Superman juga sering dianggap sebagai ikon budaya Amerika yang melambangkan kekuatan Amerika Serikat. Ah sudahlah!.. mari kita anggap film ini sebagai suatu hiburan semata oke?.. :) 

Dalam cerita ini dikisahkan (kalau dilihat dari trailer-nya) kehadiran Superman belum dapat diterima oleh Pemerintah dan sempat dianggap ancaman. Kisah ini juga sarat dengan dialogis batin dan bahasa gambar dari sisi kepribadian Superman semenjak masa kecilnya sampai jati dirinya terungkap. Inilah kemunculan pertama kalinya Superman di dunia.

Superman juga dikenal sebagai "The Man of Steel" atau manusia baja. Superman diciptakan oleh seniman Kanada, Joe Shuster dan penulis Amerika Jerry Siegel yang kemudian dijual kepada Detective Comics.

Superman Movie 2013 - Man of Steel

Superman tidak hanya muncul di komik aksi saja, tapi juga merambah ke serial TV dan layar lebar dan semuanya selalu menuai sukses. Tokoh Superman ini memiliki fans fanatik di seluruh dunia. Bahkan tercatat ada seorang pria yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah dan fisik yang menyerupai tokoh superhero ini. Tidak terkecuali di Indonesia.

Official Trailer Man Of Steel – Superman Movie 2013

Masyarakat Indonesia juga sangat menyukai tokoh manusia baja ini. Film serial dan aksi di layar lebarnya selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Kabar baik bagi anda, film terbaru dari Superman ini akan segera rilis di juni tahun 2013 dengan judul "Man of Steel". Film Superman 2013 Man of Steel tersebut dibintangi oleh Henry Cavill. Film Superman 2013 terbaru tersebut diharapkan juga mampu mengikuti sukses dari film Superman sebelumnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.