Skip to main content

Tips Memotret Hantu, Berani Coba?

Tips Memotret Hantu, Berani Coba?
Khusus bagi anda yang hobby hal-hal yang berbau horror dan penasaran ingin memotret hantu bisa mencoba tips ini. Tapi apapun yang terjadi setelahnya bukan tanggung jawab penulis ya? Inilah salah satu Tips memotret Hantu, Berani Coba? Kalau memang anda suka dengan penampakan rasanya hal ini perlu anda coba. Disarankan jangan lakukan sendirian dan Hobby ini ternyata banyak penggemarnya lho diluar negeri sana bahkan ada komunitas yang yang hobby berburu foto hantu.

Tidak mudah menangkap penampakan foto hantu jika memang direncanakan. Dilansir oleh wikihow.com, inilah beberapa cara yang biasa dilakukan bule untuk memotret hantu. Kira-kira Anda berani mencobanya tidak?

Siapkan Kamera
Tentu saja hal pertama yang harus dipersiapkan adalah kamera. Anda bisa memakai kamera dengan ketajaman yang baik, karena foto-foto hantu akan lebih terasa jika diambil malam hari atau di tempat yang gelap. Pastikan juga baterai kamera sudah terisi penuh.

Datang ke Tempat Angker
Anda pasti punya banyak daftar lokasi angker, entah itu kuburan, gudang kosong peninggalan Belanda atau rumah tua. Datangi tempat-tempat itu, karena kemungkinan muncul penampakan sangat besar.

Sapa dan Minta Dia Muncul di Foto
Seperti biasanya, sapalah dulu para penghuni alam lain. Katakan maksud kedatangan Anda dan mintalah agar dia mau memunculkan diri pada foto yang akan Anda ambil. "Permisi, saya ingin mengambil gambar Anda. Semoga Anda mau muncul di hasil foto-foto saya,".

Ambil Foto Secara Acak
Ambil foto secara acak. Tidak perlu dipikirkan bagaimana sudutnya atau di mana lokasinya. Pengambilan foto yang acak ini akan memperbesar kemungkinan adanya penampakan di foto Anda.

Lihat Hasilnya
Setelah meninggalkan lokasi, periksa hasil-hasil foto Anda. Kadang penampakan yang muncul tidak terlalu jelas, kadang hanya berupa cahaya bentuk bulat, garis cahaya dan bila beruntung, Anda akan mendapatkan sosok yang jelas. Atur lagi dengan aplikasi komputer, terang gelapnya gambar. Kadang ada penampakan yang kelihatan setelah foto diedit pada bagian pencahayaan.

Apakah Anda sudah berani berburu foto hantu?

#Saya Menyarankan jangan mencobanya jika dirasa tidak bermanfaat sama sekali atau.. anda tidak berani sama sekali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.