--> Skip to main content

Mitos Perlakuan Kendaraan Di Indonesia

Hari ini admin Memorabilia ingin sedikit membahas mitos-mitos ataupun kebiasaan masyarakat kita terhadap kendaraan yang dipakainya. Mitos perlakuan pada kendaraan di Indonesia ini kalo dipikir-pikir ga rasional bahkan menggelikan, tapi tanpa sadar kita sering melakukannya. Hehe.. sekedar hiburan kita bahas satu persatu yuk sob..

nyemangatin motor
kemon tor kamu bisa.. kamu kuat.. wkwkwk

1. Di semangatin
Yang satu ini admin kagak habis pikir , contohnya  motor aja ya mau ngadat tengah jalan, sisupir biasanya ngemangatin motornya "kamu bisa tor dikit lagi pom bensin itu, kamu pasti bisa jangan menyerah untuk kita bedua " Dan percaya atau tidak ente-ente semua pasti pernah lakuin hal ini khan? Hehe.. admin juga pernah sih

selamatan mobil
cakep.. jangan ngadat yaa..

2. Selamatan Mobil

Biasanya hal ini dilakukan pada mobil atau motor baru, katanya biar selamat saat digunakan tidak kecelakaan dan sebagainya. Menurut admin kalau mau selamat taati rambu lalu lintas dan gunakan safety item. Betul kagak . Tapi budaya emang harus dipertontonkan sih buat generasi muda biar kagak punah nantinya (kaya lahiran bayi aje ya sob.. hahaha).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.