--> Skip to main content

Misteri Asal Usul Air Bah Kisah Nabi Nuh

Fenomena Air Bah Dalam Kisah Nabi Nuh - Kisah abanjir air bah dalam Kisah klasik Nabi Nuh baik dalam kitab suci maupun fiksi lambat laun mulai terungkap. Bagaimana hampir dua pertiga bumi ini dibanjiri air dalam skala besar dalam waktu seketika. Akhirnya misteri asal usul air bah kisah Nabi Nuh mulai terkuak meskipun fenomena ini masih diselimuti misteri. Ilmu pengetahuan sedikit demi sedikit mulai mengungkap kebenaran Kisah Nabi Nuh Dalam Kitab-kitab suci. Sebuah penelitian mulai membuktikan kebenaran misteri dan fenomena air Bah Nabi Nuh tersebut.

Misteri Fenomena air bah jaman Nabi Nuh

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan University of Mexico mengungkapkan sebuah temuan baru bagi sejarah peradaban manusia. Sebuah analisa gelombang seismik mengungkapkan adanya “lautan” pada kedalaman 643 kilometer dari permukaan bumi.

Inikah asal muasal air bah yang begitu dahysat dan begitu besar yang terjadi pada jaman Nabi Nuh dahulu? Air keluar dari dalam perut bumi dan menjadi air bah yang menyapu semuanya?
Brandon Schandt seorang pakar geofisika dari Univeristy of Mexico menemukan bahwa adanya air jauh di bawah permukaan air. Tapi jangan berpikir lautan tersebut sama seperti samudra di permukaan Bumi sebab air jauh di bawah permukaan Bumi itu tidak dalam bentuk cair, tetapi berikatan dengan mineral.

Misteri air bah jaman Nabi Nuh - lapisan kulit bumi

Dengan adanya penelitian ini, para ilmuwan mengatakan bahwa siklus air di Bumi benar benar terkuak. Petunjuk tentang asal usul air, dan pertanyaan mengapa bumi sebagian besar terdiri dari air juga akhirnya terpecahkan.

Apakah temuan ilmuwan ini menjadi bukti sains kalau memang ada sumber air di dalam perut bumi yang saat itu didorong keluar sehingga menjadi air bah? Umat manusia pelan pelan membuktikan hal hal yang ada di dalam semua kitab suci melalui penelitian sains mereka.
Seorang penulis sains, Brian Thomas dari Institute for Creation Research mengatakan kalau temuan ini memperkuat cerita tentang air bah Nabi Nuh. Di dalam kisah Nabi Nuh di Al Quran dikatakan bahwa pada peristiwa air bah Nabi Nuh, mata air dari kedalaman Bumi pecah sehingga airnya “tumpah” ke permukaan. Ada kisah lain yang berhubungan dengan Fenomena di lautan yaitu mengenai "Terbongkarnya Misteri Rahasia Tsunami Aceh" ternyata ada sebabnya..

Namun dia mengatakan, kalau temuan ini bukanlah verifikasi mengenai apa yang terjadi saat banjir itu, karena masing masing orang mempunyai pendapat mereka masing masing. Namun sepertinya ini sesuai dengan apa yang digambarkan di Al Quran. Kalau menurut anda?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.