--> Skip to main content

Kopi Latte Bergerak dan Hidup Kreasi Pria Jepang! Keren!

Malem-malem gini lagi ngapain sob? Lagi ngopi ya? Hehe.. ngomong-ngomong soal kopi ternyata ada loh yang bisa membuat Kopi latte bergerak dan hidup kreasi pria Jepang! Keren! Kopi latte tersebut benar-benar bisa bergerak dan benar-benar unik. Pria Jepang terseburt bernama Yamamoto, seoranng Barista yang kreatif untuk berkreasi untuk memikat pelanggan yang berkunjung ke kedai kopinya. Ada yang berminat dibuatkan kopi latte dengan gambar Jupe diatasnya?.. hahaha.

Kopi latte unik hidup dan bergerak kreasi Yamamoto

Memang sekarang ini banyak sekali kuliner yang memiliki bentuk yang aneh-aneh. Mulai dari makanan samapai dengan minuman. Tapi berhubung admin doyannya Kopi jadi berita tentang Kopi Latte unik bergerak dan hidup ini pastinya keren banget. Yuk diminum dulu kopinya sob, ntar keburu dingin.. hehe.

Ngomong soal kopi kalo di Indonesia ga bakal lepas sama yang namanya warung kopi, nah warung kopi yang terkenal adalah Warkop DKI alias warkop Prambors.. loh??. sama-sama enakeun bodornya sob .. hehe. Sekedar Nostalgia silahkan baca artikel Warkop DKI - Grup lawak Era 80-90

Nah ini pulalah yang nampaknya menjadi konsep terbaru dari pria yang bernama Kazuki Yamamoto. Yah pria yang berasal dari Jepang ini memang sudah sangat terkenal dengan konsep latte 3 Dimensi yang ia kenalkan pada dunia. Jika sebelumnya kopi hanya bisa memiliki gambar di atasnya, kini Yamamoto berhasil membuat gagasan dan terobosan terbaru! Yah pria berusia 26 tahun ini berhasil 'menghidupkan' kopi latte sehingga gambar dapat seolah bergerak loh.

Yang lebih menarik, Yamamoto bahkan menciptakan banyak gambar yang sangat imut dan menarik. Ia juga menerima permintaan dari para pengunjung yang datang dan menginginkan gambar 3 dimensi sesuai selera mereka. .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.