--> Skip to main content

FOTO: Tangan Tuhan Menunjuk Bulan, Penampakan Di Inggris

FOTO: 'Tangan Tuhan' Menunjuk Bulan - Sebuah foto beredar sebuah foto yan memperlihatkan penampakan “Tangan Tuhan” yang terlihat menunjuk bulan yang sedang bersinar dengan terang. Foto Tangan Tuhan Menunjuk Bulan ini, merupakan penampakan di Inggris tepatnya terlihat diatas langit Ashford, Kent. Berita ini di lansir dari harian terkenal Daily Mail, sebuah sumber berita yang dapat dipercaya.


Apa Tangan Tuhan tersebut?
Tangan Tuhan tersebut adalah sebuah gumpalan awan yang cukup padat dan bersinar karena terangnya bulan. Warga Inggris dihebohkan dengan penampakan awan cahaya yang menyerupai tangan menunjuk ke arah bulan. Warga Kent, Inggris lantas bertanya-tanya penampakan “tangan Tuhan” tersebut.

Gambar-gambar ini diambil dari langit di atas Ashford, Kent. Terlihat jelas dalam jepretan itu ada lima jari, dengan 1 jari seperti telunjuk mengarah ke atas menghadap ke bulan.
Warga setempat, Diane Fryd yakin bahwa awan berbentuk menarik hasil potretnya, kemungkinan adalah “tangan Tuhan”.

Bulan tampak benar-benar besar dan terang malam itu. Ketika aku dan keluargaku melihat awan berbentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil dan mengabadikannya,” kata Fryd seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (29/10/2015).

Fenomena awan berbentuk tangan bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, di awal bulan Oktober 2015 lalu, salah satu fotografer Inggris dilaporkan membidik awan mirip bendera Inggris.


Pada 25 Juni, juga dilaporkan awan mirip kaki menari mendiang Michael Jackson muncul di langit negara bagian Virginia. Penampakan ini muncul tepat enam tahun setelah kematiannya.
Sebuah fenomena alam yang menarik bukan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.