Skip to main content

Fenomena Piramida Raksasa di Dasar Lautan Segitiga Bermuda

Misteri Piramida Raksasa Segitiga Bermuda - Kisah Misteri tentang segitiga bermuda tentunya pernah kita dengar dan baca di berbagai media. Banyak hal-hal aneh yang terjadi di area segitiga bermuda tersebut. Sebuah fakta telah ditemukan yang mungkin bisa dijadikan dasar penelitian dari fenomena segitiga bermuda yang pernah terjadi, yaitu fenomena Piramida raksasa di dasar lautan Segitiga Bermuda. Ada piramida raksasa di dasar segitiga bermuda?? Ya betul sekali inilah misterinya. Berdasarkan penelitian ditemukan bukti adanya struktur piramida aneh bawah air pada kedalaman 2000m setelah diidentifikasi dengan bantuan sonar menurut ahli kelautan Dr Verlag Meyer.

Misteri Piramida raksasa di dasar segitiga bermuda

Piramida Raksasa Segitiga bermuda ini  memiliki struktur lain seperti Yonaguni di Jepang modern yang memungkinkan para ilmuwan untuk menentukan bahwa ada dua piramida raksasa, tampaknya terbuat dari sesuatu seperti kaca tebal, sangat mengesankan bahwa masing-masing lebih besar dari piramida Cheops di Mesir.

Piramida raksasa di dasar lautan segitiga bermuda

Beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang sebelumnya, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter. Dekat sekali bukan?

Jika berbicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Hipotesis Piramida Segitiga Bermuda
Kemungkinan piramida ini dibangun di Tanah lalu Tenggelam Selama Pergeseran Kutub Terakhir. Ada juga  beberapa sarjana Barat yang berpendapat bahwa piramida di dasar laut itu mungkin awalnya telah dibuat di daratan, setelah bencana gempa bumi melanda dan mengubah landscape sepenuhnya dan tenggelam ke lautan.

Ilmuwan lain berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang lalu perairan daerah Segitiga Bermuda mungkin sebagai salah satu kegiatan terpenting dalam masyarakat Atlantis, dan Piramida di dasar laut mungkin merupakan gudang persediaan untuk mereka. Mungkin hal itu berkaitan dengan lomba bawah air humanoids ditemukan di Washington State pada tahun 2004 - yang disebut "air kera"

Sebuah penelitian yang lebih rinci dari waktu ke waktu akan memberikan hasil yang sulit untuk dibayangkan. Para ilmuwan telah mendapatkan semua data dan menyimpulkan bahwa permukaan halus sempurna itu agar terlihat seperti kaca atau es.
Ukuran piramida hampir tiga kali ukuran piramida Cheops. Kabar ini sensasional, dan dibahas pada konferensi di Florida dan bahkan dilaporkan di surat kabar Florida lokal.


Para wartawan hadir di dalamnya, memiliki banyak gambar dan data resolusi tinggi terkomputerisasi, yang menunjukkan tiga dimensi piramida yang sempurna mulus, tanpa ditutupi dengan permukaan dan terbebas dari kotoran atau ganggang atau retakan. Ada juga kecurigaan bahwa segitiga bermuda dan daerah di mana piramida ini diduga mungkin terletak semacam untuk "alasan suci" yang sedang dilindungi oleh dongeng masyarakat Atlantis - bahwa apapun yang menyilang lokasi dianggap sebagai persembahan.

Pendapat lainnya berhipotesis bahwa piramida bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmik , dari "medan energi" atau disebut "vakum kuantum" dan bahwa ini mungkin telah digunakan sebagai pembangkit listrik oleh peradaban Atlantis (atau siapa pun yang ada pada masa itu). Dengan misteri yang masih disekitar piramida Mesir dan faktanya bahwa struktur piramida tampaknya akan ditemukan di hampir semua budaya kuno,yang akan menjadi sulit untuk dikatakan dengan pasti asal-usul struktur ini atau jika itu benar-benar ada.

 piramida besar lainnya berada 10.000 kaki di dasar air Atlantik, dilaporkan telah ditemukan dengan kristal berdenyut di atasnya, oleh ekspedisi Tony Benik itu. Kelompok ini juga menemukan tablet kristal buram di sana, dan melaporkan bahwa ketika cahaya itu dipancarkan melalui itu, prasasti misterius tersebut menjadi terlihat.

Piramida Misterius Menurut Para Ahli Lainnya
Piramida dibawah laut ditemukan dilepas pantai Amerika Tengah, Yucatan, dan Louisiana, di mana kubah yang ditemukan di Selat Florida. Sebuah bangunan berbentuk pualam bergaya Yunani yang ditemukan antara Florida dan Kuba. Dan bagaimana dengan kolom yang memancarkan energi Dr.Zink menemukannya di Bahama dan Zink juga menemukan artefak lainnya dari penyelamannya di atas Atlantis, dan ketika dia diwawancarai oleh agen Steve Forsberg.

Piramida lainnya yang telah dieksplorasi oleh Dr.Ray Brown di dasar laut Bahama pada tahun 1970. Brown didampingi oleh 4 penyelam lainnya yang juga menemukan jalan, kubah, bangunan persegi panjang, instrumen logam tak dikenal, dan patung yang memegang "misterius" yang mengandung kristal piramida mini. Perangkat logam dan kristal dibawa ke Florida untuk analisis di sebuah universitas di sana. Apa yang ditemukan adalah bahwa kristal itu diperkuat oleh energi yang melewatinya.


Mungkin inilah alasannya mengapa membangun Piramida tersebut dari bahan kaca.!
Dr. Ray Brown Kristal Sphere. Pada tahun 1970, Dr.Ray Brown, seorang praktisi naturopati dari Mesa Arizona, pergi ke scuba diving dengan beberapa teman dekat ke Kepulauan Bari di Bahama, dekat dengan area yang populer dikenal dengan nama sebagai Lidah Samudera (ini digambarkan dalam acara tv "In Search Of - Atlantis", awalnya dibuat pada tahun 1979).

Ada juga yang mencurigai bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Kembali Ke Kebelakang 5000 Tahun Yang Telah LampauBenarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut, "Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental". Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai sekarang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun".

"Namun di banyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan ukiran indah, dan bukan dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut".


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.