Skip to main content

3 Game Zombie Terbaru Paling Ditunggu Di Tahun 2012

Selain filmnya ternyata Zombie banyak disukai pencinta game diseluruh dunia. Dunia horror yang dipenuhi mayat hidup buas yang menguasai kota, pulau atau negara mereka. Inilah 3 Game Zombie Terbaru Paling Ditunggu di Tahun 2012. Tentunya sobat mengenai dengan Game Resident Evil yang telah laris difilmkan. Kini RE hadir dengan Residen Evil 6, belum lagi ZombiU dan Death Island: Riptide. Bagi anda yang ingin mengetahui ulasannya silahkan menyimak artikel ini.

Game bertemakan Zombie bukan merupakan hal yang baru di kalangan penggemar game. Dari sekian banyak yang beredar, beberapa diantaranya dibuat secara serial yang setiap peluncurannya selalu ditunggu-tunggu. Lalu game Zombie apa sajakah yang paling ditunggu-tunggu saat ini?

Seperti yang dilansir Ubergizmo.com, setidakny ada 3 game bertemakan Zombie yang paling dinantikan para penggemarnya. Ketiga game tersebut telah diungkap dalam perhelatan acara E3 2012 (Electronic Entertainmet Expo 2012) yang dilangsungkan sejak tanggal 5 hingga 7 Juni 2012.
Nah berikut ini merupakan ulasan mengenai ketiga game tersebut seperti yang dilansir dari Ubergizmo.com.

1. ZombiU
Game yang satu ini merupakan keluaran terbaru dari Ubisoft yang dibuat khusus untuk para pengguna Wii U. Menurut Ubergizmo, game ZombiU dijamin akan menguras adrenalin para gamer. Pasalnya banyak kejadian yang tidak terduga muncul.
Yang menarik game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh satu orang saja, Ubisoft merancang game ini untuk dimainkan secara bersama-sama (multiplayer). Namun tentunya tidak semua pemain bisa memanikan karakter yang sama. Sebaliknya Ubisoft menyebut masing-masing pemain harus memilih antara menjadi zombie master atau survivor.

2. Dead Island: Riptide

Siapa yang tidak mengenal game Dead Island, game yang bertemakan bertahan dari serangan Zombie di sebuah pulau ini telah lama menarik minat gamer di dunia. Dan kini serial terbaru dari Dead Island akan mulai diluncurkan pada akhir musim panas ini dengan judul 'Dead Island: Riptide'.


Rumornya game besutan Deep Silver ini akah hadir untuk konsol PS3, Xbox 360 dan PC pada bulan September mendatang.

3. Resident Evil 6
Pada saat E3 2012, Capcom memperkenalkan Resident Evil 6 ke semua orang yang mengikuti acara tersebut. Menurut G4tv.com, Capcom juga akan menempatkan karakter-karakter terbaik yang pernah muncul di game Resident Evil.

Resident Evil 6 - New Zombie 2012
Dalam RE6 ini akan muncul satu karakter protagonis bernama Ada Wong. Selain Ada Wong, karakter-karakter lain yang tidak asing lagi seperti Leon Scott Kennedy, Chris Redfield, dan Sherry Birkin, juga akan dimunculkan. Menurut Capcom, RE6 ini akan hadir di Xbox 360 dan PS3 pada tanggal 10 Oktober 2012 mendatang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.