--> Skip to main content

Helm Sepeda Motor Dengan Desain Unik

Iron Man Helmet
Sepeda motor tidak bisa dipisahkan dengan helm-nya bukan? Kelengkapan berkendara yang satu ini sedikit demi sedikit mulai menunjukan gengsinya. Helm juga tersedia mulai dari harga murah sampai yang mahal. Selain kenyamanan merk juga menjadi pilihan pemakainya.
Selain itu ada juga helm sepeda motor dengan desain unik. Desain unik helm sepeda motor ini dibuat sesuai tokoh-tokoh favoritnya. Keren juga nih helm. Mau lihat modifikasi helm dengan desain unik? Silahkan cekibrot di bawah ini sob.. :)

Ini sob helm-helm keren bin unik..

Dart Vader Helmet
Dart Vader Helmet

Pacman Helmet
Pacman Helmet

Optimus Prime Helmet
Optimus Prime Helmet

Monster Helmet
Monster Helmet

Skull Helmet
Skull Helmet

Hulk Helmet
Hulk Helmet
Bagaimana Keren-keren kan helm-nya? .. Pastinya bakalan jadi pusat perhatian kalo helm ini terlihat di jalanan. Sebenarnya masih banyak Helm Sepeda Motor Dengan Desain Unik misalnya saja Helm spiderman, helm Iron man dll.. yang belum pernah lihat tuh Helm Si cepot. wkwkwk .. ^^ 

Biar ga penasaran ini penampakan helmnya plus helm unik si Smiley
Hel unik - helm spiderman, helm smiley, helm iron man

Ngomong-ngomong ide modifikasi helm ini bisa jadi peluang usaha baru yang potensial nih!!.. haha dasar otak wirausaha. Tapi bener sob buat sobat-sobat yang punya keahlian cat air brush bisa coba bisnis kreasi helm unik.
Ok selamat pagi dan selamat beraktifitas kawan.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.