--> Skip to main content

Film MacGyver, Segera Muncul Di Layar Lebar

MacGyver Movie in 2013
MacGyver Movie in 2013

Buat sobat yang mengalami masa remaja di era 90-an tentunya mengenal Film seri Mac Gyver, agen rahasia yang cerdas dalam menjalani misi-misinya. Sikapnya yang anti memakai senjata (pistol) sering membuatnya repot tapi dengan kecerdasannnya dia mampu menggunakan bahan-bahan disekitarnya sebagai senjata yang mampu melumpuhkan lawan-lawannya. Setelah sukses selama bertahun-tahun sebagai film seri televise maka kini Film MacGyver, Segera Muncul Di Layar Lebar. Setelah 20 tahun lebih dari masa kejayaan film seri ini maka akhirnya Mac Gyver hadir dalam versi layar lebar dengan tetap memakai beberapa bintang tetapnya di film seri. Tahu kan Richard Dean Anderson, Bruce McGil, Teri Hatcher?

Mac Gyver Movie in 2013 
Paramount Pictures sekarang ini sedang mengerjakan film layar lebar MACGYVER - THE MOVIE, adalah sebuah yang diadopsi dari film televisi berseri dengan judul MacGyver. MacGyver sendiri adalah seorang agen rahasia mantan Sersan Navy Seal yang menonjolkan aksi kecerdasannya untuk mengalahkan musuh musuhnya.
Angus MacGyver pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada era 90an di Indonesia. Kini lebih dari 20 tahun film serial ini akan segera diangkat ke layar lebar. Film MacGyver akan disutradarai oleh James Wan yang pernah sukses dalam film Stygian, Saw, Dead Silence, Insidious, House of Horror dan masih banyak lagi.

Buat sekedar nostalgia, nih opening theme Mac Gyver (Versi film seri TV)

Hehe.. jadul banget ya kalo nonton sekarang, tapi sumpah sob film seri ini keren banget di jamannya. admin aja bela-belain selalu nonton film seri ini tiap minggu di RCTI (waktu itu TV swasta baru RCTI doang). Otak kreatifnya Mac Gyver yang bikin film seri ini menarik.

Film ini akan dibintangi oleh Richard Dean Anderson, Teri Hatcher, Bruce McGill, Keifer Sutehrland, Mark Harmon and James Gandolfini.
Sumber: hollywoodreporter USA TODAY
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.