--> Skip to main content

Replika Bahtera Nuh Supermewah Di Hongkong

Bahtera Nuh
Bahtera Nuh di Tsing Ma Bridge
Anda pernah menyimak tentang Bahtera Nabi Nuh yang berukuran raksasa bukan? Ternyata Kapal besar alias Bahtera raksasa ini menarik perhatian seorang Milyarder dari Hongkong untuk membangun Replikanya. Replika Bahtera Nuh ini dibuat sesuai dengan ukuran aslinya yang didasarkan catatan-catan sejarah dan penelitian dunia. Replika Bahtera Nuh Supermewah Di Hongkong ini dapat disaksikan tepatnya di Tsing Ma Bridge Hongkong.Bahtera ini dilengkapi pula dengan replika pasangan hewan-hewannya.

Bagi yang pernah baca cerita dalam kitab suci pasti tahu cerita mengenai Nabi Nuh dan bahteranya. Bahtera Nuh ini menurut ukuran aslinya gedenya gak main-main dan memuat seluruh pasangan binatang (jantan dan betina) ke dalamnya (bayangins aja repot dan susahnya Nabi Nuh dan keluarganya merawat mereka). Belum lagi "bau aduhai" yang dikeluarkan oleh hewan-hewan tersebut.

Nah, dua pengusaha (tepatnya milyarder) Hongkong membangun Bahtera Nuh dengan ukuran aslinya di Tsing Ma Bridge, Hongkong lengkap dengan replika pasangan-pasangan binatang yang masuk ke dalam bahtera seperti pada zaman Nuh.

Udah cukup? Belum! Bahtera ini bahkan dibuat menyaingi Titanic namun melebihi Titanic. Sebab "isi" dari bahtera ini adalah (kamar-kamar) hotel mewah kelas satu dan restoran yang menyajikan hidangan supermewah dengan pemandangan yang indah.

Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikannya langsung Bahtera Nabi Nuh di Tsing Ma Bridge Hongkong?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.