--> Skip to main content

Gini Nih Kalo Mobil Cewek Seksi Mogok, Semangat Nolongin Semua!

Video Mobil Cewek Seksi Mogok - Sebuah Video di Youtube tentang survey reaksi masyarakat membuat kita tertawa ngakak. Sebuah video dibuat untuk survey reaksi masyarakat umum seandainya ada mobil cewe seksi nan bohay mogok di pinggir jalan. Pada mau nolongin gak ya?
Hasilnya? Gini nih kalo mobil cewek seksi mogok, semangat nolongin semua! Beda banget bila yang mogok mobil seorang cowok. Penasaran mau nonton videonya silahkan simak dulu artikel di bawah ini.

Video Mobil cewek seksi mogok

Yah, dalam video ini ditunjukkan bagaimana masyarakat begitu cuek saat melihat seorang pria yang mobilnya mogok, tidak seorangpun peduli dan semuanya berlalu begitu saja.

Namun, setelah cowok itu didandani dengan dandanan cewek seksi dan melakukan adegan yang sama dengan yang dilakukan cowok tadi, kamu tidak akan percaya bagaimana reaksi masyarakat.
Jika pemilik mobil yang mogok tadi adalah cowok, masyarakat berlalu begitu saja. Namun setelah didandani seperti cewek seksi, semua orang memperhatikannya, bahkan supir truk sekalipun menghentikan truknya.

Terlihat, bahwa rasa ingin menolong dari orang sekitar itu seolah ‘pilih kasih’, dan lebih mengutamakan membantu cewek, apalagi cewek seksi.

Penasaran Mau nonton Video Mobil Cewek seksi mogok? Silahkan di link berikut ini :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.