--> Skip to main content

Mencari Ide Bisnis Dan Inspirasi Bisnis

Mencari Ide Bisnis - Menjadi karyawan sebuah perusahaan memang enak tiap bulan digaji dan juga mempunyai penghasilan tetap. Tapi bagi sobat yang memiliki pemikiran lain tentunya yang ingin membuat lompatan dalam penghasilan akan mempertimbangkan dunia wirausaha. Langkah awal biasanya dimulai dengan mencari ide bisnis dan inspirasi bisnis dan disinilah momentum awal karir anda di dunia bisnis dimulai.  Setiap peluang akan menjadi perhatian anda baik estimasinya ataupun evaluasinya. Ide bisnis yang unik, kreatif dan inovatif tentunya akan mencuri perhatian anda.

Mencari ide bisnis unik kreatif dan inovatif bagi bisnis anda sendiri

Prospek Bisnis dan Ide-ide Bisnis Inspiratif

Ada satu website yag berangkat dari sebuah blog yang konsisten menuliskan dunia wirausaha, entrepreneur dan bisnis. Blog tersebut bernama Prospek Bisnis dan beralamat di www.prospekbisnis.com . Awalnya baca-baca blog ini terkesan gado-gado karena adanya Menu berita, Info Wisata dan Kumpulan artikel unik, tapi ketika masuk ke kategori bisnis maka disana ditemukan banyak artikel-artikel menarik seputar ide-ide bisnis, kisah pengusaha sukses dan juga Contoh estimasi-estimasi bisnis beserta anggarannya.

Apa Menariknya Blog Prospek Bisnis?

Bagi anda yang baru niat berwirausaha tentu awalnya akan tertarik membaca kisah-kisah pengusaha sukses dan perjalanan hidupnya. Misalnya saja Kisah sukses Bob Sadino, Nadiem Makarim Boss Gojek, Reza Nurhilman Pemilik Keripik Maicih dll. Kisah hidup mereka akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bahwa dunia bisnis itu penuh tantangan tapi juga sangat menarik untuk digeluti.

Contoh artikel inspirasi bisnis di prospekbisnis.com

Beberapa Contoh bisnis akan diulas dan dikemukakan dengan bahasa yang ringan tapi padat informasi. Tentunya kita harus maklum bila menemukan ada estimasi biaya bisnis yang nilai modalnya sudah tidak relevan karena mungkin itu merupakan data survey harga terdahulu.

Produk-produk Unik Dalam Bisnis
Pada beberapa artikel juga akan ditemukan ulasan-ulasan para pelaku bisnis yang berhasil sukses dengan menciptakan produk-produk unik dan ternyata diminati masyarakat. Misalnya saja dodol kulit pisang, Bisnis santan bubuk, jam tangan kayu dan gitar bambu buatan kota Bandung, keripik belut dan tentunya juga akan mengulas beberapa tips bisnis online. Silahkan kunjungi saja tautan artikelnya di bawah ini.

Blog sumber informasi bisnis indonesia dan inspirasi bisnis

Bagi yang sekedar ingin membaca artikel ringan bisa membaca kolom Motivasi. Disitu ada bacaan inspiratif dan kisah-kisah realita dalam kehidupan. Misalnya saja tentang kisah penjual tempe sampai kumpulan kata-kata bijak Om Bob Sadino dan juga dari Steve Job dan Sam Walton Bossnya Wallmart yang terkenal itu.
Oke Bagi sobat yang memang sedang mood dan tertarik pada dunia wirausaha, dunia yang penuh tantangan bisa membacanya di Blog Prospek Bisnis -  ide bisnis unik & Motivasi.

Salam sukses bagi anda kawan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.