--> Skip to main content

FENOMENA MISTERI 4 RAMALAN MENGERIKAN TAHUN 2017 YANG AKAN TERJADI

Sejak berabad-abad yang silam banyak kalangan masyarakat dari generasi ke generasi sangat mempercayai ramalan. Banyak sekali peramal-peramal yang konon sangat dipercaya karena ketepatan kejadian yang terjadi dan diramalkan sebelumnya. Mulai dari peramal dunia Nostradamus sampai ramalan Jayabaya di Nusantara isi ramalannya banyak yang terbukti kebenarannya di masa kini. Saat ini muncul lagi fenomena misteri ramalan mengerikan tahun 2017 yang akan terjadi selama satu tahun berlangsung. Peristiwa aneh dan bencana apakah yang mungkin terjadi di tahun 2017 ini? Ramalan Tahun 2017 sedang banyak dibicarakan khususnya 4 ramalan aneh di tahun 2017 saat ini. Berdasarkan beberapa sumber dan ramalan-ramalan yang dilontarkan para peramal dan praktisi supranatural mengungkapkan beberapa ramalan-ramalan aneh dan mengerikan yang mungkin terjadi di tahun ini. Kira-kira kejadian-kejadian apakah yang mungkin terjadi sepanjang tahun ini. mengerikan tahun 2017, apa saja?

Ramalan-ramalan  yang terjadi di 2017

4 Ramalan Aneh dan Mengerikan Di Tahun 2017 

Makin Banyaknya Bermunculan Wanita Palsu 


Munculnya wanita cantik palsu - ramalan 2017

Mbah Mijan seorang pakar paranormal Indonesia mengungkapkan ramalan dan sebenarnya sudah mulai terlihat gejalanya di tahun 2016 bahwa di tahun 2017 ini berdasarkan penerawangan gaib dan mistis, Mbah Mijan melihat visualisasi dan gambaran bahwa di tahun 2017 akan semakin banyak wanita-wanita palsu bermunculan. Dalam artian wanita palsu tersebut merupakan wanita-wanita cantik yang ternyata banyak melakukan operasi plastik untuk mengejar kecantikan lahiriah yang sifatnya buatan atau rekayasa. Wanita cantik palsu ini akan menjadi trend di masyarakat dan menyebar ke semua kalangan baik tua dan muda dan mereka lupa diri dan lupa umur mereka untuk tetap terlihat awet muda dan cantik jelita. Ini terjadi di tanah air kita Indonesia. 

Munculnya Fenomena Langit Yang Ekstrim
Munculnya fenomena langit ekstrim - ramalan 2017

Mungkin sahabat pembaca masih ingat momen gerhana matahari total dan juga fenomena supermoon di langit dan cakrawala yang terjadi di tahun 2016 lalu. Berdasarkan ramalan-ramalan yang tersiar akan terjadi peristiwa-peristiwa fenomena misteri di langit di tahun 2017 ini dan peristiwa tersebut lebih ekstrim dibanding yang sebelum-sebelumnya. Ramalan fenomena-fenomena tersebut konon akan di tahun 2017 ini. Bahkan menurut salah seorang peramal dunia yang beritanya dilansir dari media internasional meramlakan bahwa di tahun 2017 ini entah di bulan apa akan muncul sebuah momen dahsyat yaitu fenomena langit yang aneh dan mengerikan yang menyebabkan banyak orang ketakutan saat menyaksikannya. Bahkan mereka menyangka akan datangnya bencana kiamat dan sebagainya. Ramalan peristiwa fenomena langit di tahun 2017 ini jelas hanya bisa kita buktikan dengan waktu dan biarlah waktu yang membuktikan kebenarannya. 

Gempa Bumi Sering Terjadi Di Tahun 2017
bencana Gempa bumi sering terjadi di tahun 2017 - ramalan 2017

Tidak sekedar ramalan mungkin para peneliti sains dan ilmuwan pasti akan mengiyakan ramalan 2017 yang satu ini. Ramalan tersebut mengatakan bumi akan dilanda gempa dengan intensitas tinggi dan sangat dahsyat. Kekuatan gempa tersebut sangat besar dan banyak memakan korban jiwa dan menyebabkan kesengsaraan korbannya. Bila disambungkan dengan pendapat para ilmuwan dikatakan diprediksi guncangan tersebut akan sering terjadi di bagian ring of fire alias bagian cincin api pasifik. Ingat! Indonesia termasuk di dalamnya. 

Akan Munculnya Sosok yang Mengacaukan Dunia
Munculnya sosok yang mengacaukan dunia - ramalan 2017

Ramalan ini kembali muncul di tahun ini. Sebuah ramalan mengerikan yang tidak sekedar aneh tapi juga bisa membuat kita jadi bergidik ngeri. Ramalan tersebut adalah bahwa di tahun 2017 ini konon akan muncul satu sosokmisterius yang akan mengacaukan dunia. Banyak kalangan menilai sosok tersebut sebagai anti-christ ada juga yang bilang Dajjal dan sebagainya tapi sosok misterius ini dikabarkan akan benar-benar muncul. Misteri ramalan ini pernah munculk di tahun 2015 meskipun tidak terbukti kebenarannya dan kini di tahun 2017 ramalan sosok pengacau dunia ini kembali hadir. Semoga ramalan yang satu ini tidak terbukti. 


Sebagai catatan menurut paranormal, praktisi supranatural dan bahkan sejumlah sejarawan menegaskan bahwa kalau sosok tersebut sangat mungkin muncul di tahun 2017. Entah dasar apa yang menebabkan munculna premis ramalan ini. Dia dipercaya memiliki kekuatan dan kecerdasan yang dahsyat untuk mengacaukan dunia, kekacauan tersebut entah suatu malapetaka, bencana atau kekacauan ekonomi atau poltik yang berkepanjangan. Namun para peramal tersebut tidak mampu menjelaskan akan seperti apa bentuk dan wujudnya. 


Semoga ramalan-ramalan aneh dan mengerikan di atas tidak benar-benar terjadi di tahun 2017 ini. Kebenaran ramalan masih banyak menjadi fenomena dan misteri bagi kita yang menyimak dan mengkajinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.