--> Skip to main content

Hati-hati Residual Energi Di Lokasi Bekas Kecelakaan Maut

Residual Energi Di Lokasi Maut - Mungkin anda pernah mendengar tentang jalan raya atau lokasi angker dikarenakan di lokasi tersebut pernah terjadi kecelakaan dan menyebabkan kecelakaan maut. Selain itu bahkan ada tempat-tempat lain seperti rumah dan bangunan yang dikatakan angker dan didukung mitos penampakan dan lain-lain. Biasanya bila di jalan angker bekas kecelakaan harap waspada bila melewatinya karena mungkin saja kecelakaan tersebut bisa berulang. Hati-hati residual energi di lokasi bekas kecelakaan maut bisa mempengaruhi orang lain yang lewat dan mengulang kecelakaan yang sama. Kenapa Residu energi negatif tersebut masih ada dan tertinggal di lokasi kecelakaan? Inilah jawaban dari fenomena residual energi negatif.

Fenomena residual energi negatif di lokasi kecelakaan maut

Residu Energi Negatif Di Lokasi Kecelakaan Maut
Banyak diberitakan bahwa terjadi kecelakaan yang terjadi di lokasi yang juga pernah mengalami kecelakaan maut. Kecenderungan ini akan berulang pada kecelakaan berikutnya, bagaimana hal ini bisa terjadi? Sebuah peristiwa traumatik yang dahsyat biasanya akan mengeluarkan energi negatif yang sangat besar. Misalnya saja ketika sebuah peristiwa kecelakaan tabrakan maut yang mengerikan, pasti setelahnya terjadi residual energi yang sangat kuat ditempat kejadian. Hal ini bukan sekedar masalah hal gaib tapi residual energi ini adalah proses alam merekam peristiwa yang begitu kuat nilai traumatiknya, seperti kecelakaan atau peristiwa lainnya. Hal tersebut akan tetap tertinggal disana nyaris selamanya. Proses residual energi itulah yang kemudian bisa tervisualisasi menjadi penampakan-penampakan dilokasi kejadian kecelakaan. Visualisasi energi ini pula yang kadang bisa memancing kecelakaan berikutnya. Secara ilmiah hal inipun diakui nyata.

Baca Juga : Kumpulan Kisah Misteri Tol Cipularang

Penelitian Ilmiah Residual Energi
Menurut ilmuwan di Amerika yang telah melakukan penelitian bertahun-tahun mengenai fenomena hantu, mengungkapkan jika peristiwa traumatik yang telah terekam menjadi residual energi itu bisa berubah menjadi gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi pikiran seseorang. Energi elektromagnetik yang berasal dari residual energi itu masuk melalui aliran darah menuju otak. Ketika energi tersebut tiba di otak, energi tersebut mampu mengendalikan tubuh manusia yang dirasukinya. Sebab, didalam otak terdapat akses gerak ke seluruh tubuh melalui sistem syaraf.

Baca Juga : Tempat angker dan Menyeramkan di Bandung

Karena itu, penting bagi siapapun untuk senantiasa waspada setiap kali melintasi jalan atau jalur-jalur yang pernah terjadi kecelakaan maut untuk tidak membiarkan pikiran kosong atau hilang konsentrasi. Sebab hal tersebut bisa saja dimanfaatkan energi-energi hitam yang berasal dari residual energi untuk merasuki pikiran.

Misteri residual energi negatif di lokasi kecelakaan maut

Mengatasi Efek residual Energi Negatif
Pernah melihat acara ruwatan, syukuran atau acara tolak bala? Nah! beberapa tradisi kepercayaan di masyarakat, biasanya ditempat-tempat yang pernah terjadi kecelakaan maut biasanya akan digelar prosesi atau ritual dengan maksud menetralisir energi negatif dan untuk menentramkan arwah korban kecelakaan, dengan harapan supaya kejadian kecelakaan tersebut tidak memancing kejadian kecelakaan berikutnya. Secara konvensional masyarakat kita paham untuk meminimalkan efek residual negatif di suatu lokasi bekas kecelakaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.