--> Skip to main content

Nostalgia Game Road Rash 1996 Seru dan Kocak

Nostalgia Game Road Rash 1996 - Di akhir pekan ini penulis sesekali ingin berbagi artikel selain artikel fenomena dan misteri yaitu nostalgia jaman game-game jadul dijamannya. Mungkin sobat masih ingat dengan game Road Rash jamannya Komputer Pentium 2 merajai pasar komputer kita. Ingat kan? Game balap motor yang satu ini bener-bener legendaris saat itu mah. Mari sedikit bernostagia game road rash 1996 Game Balap motor seru dan kocak sekaligus bikin gemes yang memainkannya. Oya sobat tentunya masih ingat dengan gambar-gambar restroom dan ending picture yang lucu itu kan? Saat kita kalah digambarkan kita Cuma memakai sepeda roda tiga. Hahaha.. 

Nostalgia Game Road Rash Game Balap motor seru kocak

Setahu saya game balap motor ini dikeluarkan oleh EA Game dengan layout keluaran papyrus Design Group.Inc. Spesifikasi resmi Game Road Rash sebagai berikut : 

Tahun Rilis\t :1991 
developer\t :Electronic Arts, Inc. 
publisher\t :Electronic Arts, Inc. 
Kategori\t :Racing 
platform\t :Sega Genesis (1991), Amiga, Atari ST (1992), Master System, Game Gear, 3DO, Sega CD (1994), PlayStation (1995), PC Windows, Saturn, Game Boy (1996) 

Nostalgia Game Road Rash 1996 Balap motor seru

Bagi yang lupa bisa melihat tampilan bukaan layarnya dan gameplay Road Rash seperti ini. Dulu tiap pulang sekolah pasti admin sempatkan main game ini. Yang paling asyik dari game jadul ini adalah saat balapan di jalanan. Kadang-kadang kita dikejar polisi dan serunya polisi ini bakal mentungin kepala kita sampai terjatu. Tapi asyiknya kita bisa balas mukul dan nendangin si Polisi ini biar dia terdorong. Hehe.. pokoknya asyik banget dah.. 

Nostalgia Game Road Rash 1996 Tinju dan tendang

Nostalgia Restroom Game Road Rash 1996


Lebih seru lagi saat kita balapan motor kita bisa jemping waktu ada tanjakan, menyusuri jalan pinggir laut, terowongan dengan gambar yang lumayan apik di jamannya. Serasa touring benerin dengan kecepatan tinggi. Tapi hati-hati kawan kalau kita tidak hati-hati kita bisa nabrak dan terjatuh. Kocaknya sedahsyat apapun tabrakannya kita ga bakalan mati. Langsung bisa lari untuk mengambil motor kita dan kembali ngebut. Cihuy banget lah.. hahaha. Oya hampir lupa sobat juga bisa nostalgia game jadul lainnya di Nostalgia game Konami Contra dan Genso Suikoden

Nostalgia tertangkap polisi Road Rash 1996

Nostalgia kalah main game Road Rash 1996

Jujur saja seandainya saat ini ada lagi Game Road Rash terbaru yang sama kocaknya admin bakalan install dan mainin game balap motor legendaris ini. Kenangan jaman muda yang terlupakan. Ingin balapan dan touring tanpa modal ya main game ini saja. Hehe..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.