--> Skip to main content

BONEKA ARTIS SEBAGAI WANITA PENGHIBUR

Sebuah berita yang unik didapatkan seorang wartawan ketika mengunjungi sebuah outlet hiburan di Hu Lu Dao provinsi Liaoning terpana melihat boneka di ruang dalam tempat hiburan tersebut. Disana terpajang banyak Boneka karet SILICONE yang mirip bintang film Cina Gong Li dan Zhang Ziyi. Mereka menyediakan "layanan seks" di RM 10 per jam. Boneka artis sebagai wanita penghibur cukup diminati di Cina.

Semula wartawan ini merasa aneh dan ragu tapi dengan bersemangat bos tempat hiburan kemudian memberinya demonstrasi dengan memegang bagian dada boneka tersebut dan boneka itu menjawab (benci, dengan nada malu-malu) "tao yan!". wakakaka dasar promosi!! Benar-benar seperti aslinya.


Selanjutnya Manajer tempat hiburan itu mengatakan boneka, dilengkapi dengan sistem suara yang dikendalikan oleh komputer, akan membuat suara yang berbeda sesuai dengan gerakan. Dan hampir sama dengan suara artis aslinya. Rupanya sang pembuat memang berniat membuat imajinasi sang pemakai boneka artis seperti berhubungan dengan artis sebenarnya.

Bahkan dia mengatakan ia berencana untuk memperluas bisnisnya untuk wanita dengan menyediakan boneka Chow Yuen Fat dan Jackie Chan karena boneka tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa di kalangan wanita. Bukan tidak mungkin dikemudian hari dibuat pula boneka Jet lee, Ekin Cheng dll. Rupanya hal ini benar-benar merupakan peluang bisnis yang menjanjikan bagi mereka.
Semoga hal ini tidak terjadi di negeri kita. Demikianlah sekilas info mengenai boneka artis sebagai penghibur ini memang menrik mina masyarakat khususnya laki-laki.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.