--> Skip to main content

Boneka Cantik Manga Figure

Boneka cantik manga figure dari jepang
Sobat tentunya mengenal boneka-boneka kecil action figure yang biasanya menggambarkan tokoh-tokoh komik bukan? Umumnya action figur adalah tokoh-tokoh komik superhero tapi pernahkah anda melihat Boneka Cantik Manga Figure? Tokoh-tokoh wanita cantik dari dunia manga Jepang. Dalam acara Wonder Festival di Tokyo Jepang, ditampilkan 'Very attactive manga Figures' yang terdiri dari figur boneka cantik tokoh manga. Penasaran ingin melihatnya?.. silahkan buka paragraf berikutnya.

Bagi anda yang hobby manga tentunya bisa mengenali tokoh-tokoh 'manga figures' di bawah ini dan jangan salah loh Manga figures ini harganya cukup tinggi bahkan untuk di Jepang sekalipun.



Boneka cantik manga figure dari jepang




Boneka cantik manga figure dari jepang



Boneka cantik manga figure dari jepang



Boneka cantik manga figure dari jepang

Bagaimana Cantik bukan? Serba serbi Manga di Jepang mendapat perhatian tersendiri di mata penggemarnya. Jangan salah penggemarnya adalah mulai anak kecil sampai dewasa, bahkan ada yang terbilang penggemar fanatik.

Kalau nasib boneka Indonesia bagaimana kabarnya yach?.. Wayang kulit, wayang golek dll?.. hehe. speechless .. ^^ Oya bagi yang suka kisah-kisah misteri, nostalgia, legendaris dan kisah-kisah seram bisa membacanya di blog ini dan beberapa foto kocak juga ada. Bagi yang suka silahkan submit email berlangganan untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru dari kami.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Foto Kocak - Kisah mantan pembalap MotoGP
Gundala Putra petir - Komik legendaris era 70-80
Kisah seram di balik Kisah Little mermaid
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.