--> Skip to main content

Kondom Bekas di Gedung DPR

Setelah bosan melihat berita hot yang ternyata basi Foto Syur Syahrini dan Syahrani, selanjutnya admin Memorabilia membaca pula berita Ular Piton buntung di Surabaya. Terakhir, Sekilas baca berita ini sontak rasa sebal datang membayangkan Angota DPR (SANG WAKIL RAKYAT!) dengan perbuatannya selama ini. Ternyata Banyak sekali ditemukan Kondom Bekas di Gedung DPR. Sang anggota Dewan ini benar-benar tidak layak kita pilih.

Kasus sebelumnya saja yaitu kasus menonton film porno yang dilakukan anggota DPR Arifinto saat sidang paripurna ternyata hanya sebagian kecil kasus yang terungkap ke permukaan. Dibalik itu, masih banyak sederet kasus cabul yang dilakukan para wakil rakyat. Wuiihh…

Mantan anggota DPR, Permadi, secara blak-blakan menyebutkan bahwa banyak anggota DPR yang kerap berbuat seronok dengan sekretaris pribadinya. Bahkan, prilaku cabul tersebut kerap dilakukan di ruangan kerja para wakil rakyat.

Saat menjadi anggota DPR saya sangat dekat dengan cleaning service. Mereka banyak yang cerita sering menemukan kondom bekas di ruangan anggota DPR saat hendak membersihkan ruangan,” kata Permadi saat berbincang dengan Harian Sib Online, Senin (11/4/2011).

Selain itu, pria sangat mengidolakan Soekarno ini mengaku sering mendapat keluhan dari para sekretaris pribadi anggota DPR soal prilaku bos-bosnya tersebut.

Banyak sekretaris pribadi yang curhat kepada saya. Ada yang mengaku pernah diperlakukan tidak seronok oleh atasannya. Jadi, skandal anggota DPR dengan sekretarisnya tersebut bukanlah hal yang tabu. Ini sudah biasa,” tandas Permadi.

Menurutnya, tindakan oknum wakil rakyat tersebut sangat mencederai perasaan rakyat. Betapa tidak, ditengah derasnya sorotan terhadap kinerja para wakil rakyat, ternyata masih ditemukan tindakan amoral yang tak layak dilakukan pejabat negara.

Yang begini minta gedung baru. Ini benar-benar rusak. Bahkan, anggota DPR yang sekarang jauh lebih rusak ketimbang anggota DPR di era saya. Maka itu saya sudah tidak mau lagi menjadi anggota DPR,” pungkas pria yang kini berkarir bersama Partai Gerindra tersebut.

Penutup dari Admin Memorabilia:
makanya kawan-kawan untuk kedepan kita musti berhati-hati memilih anggota DPR kita. Kalo ga yakin dan ga kenal ngapain juga kita pilih. Kalau asal pilih bisa-bisa makin banyak kondom bekas di Gedung DPR. wakakaka... ^^'

kata siapa Golput dosa? lebih dosa lagi kalau kita milih wakil rakyat yang hobby bikin dosa! betuull??.. jangan salah, anggota DPR lebih setia pada partai daripada rakyat dan banyak pula mengabdi pada nafsunya bukan pada negara. ampun minahh!!
Kalau ini dinamakan oknum koq banyak sekali ya jumlahnya? Semoga saja dikemudian hari kita tidak salah pilih atau bahkan kalau tidak yakin dengan calonnya boleh saja khan kita tidak memilih?
salam sore hari kawan pembaca semua.. :)
sumber: http://hariansib.info
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.