--> Skip to main content

Cerita kocak Cowok Lugu Nembak Cewek

Kisah kocak cowok lugu
Akhir bulan masanya bersabar sobat. Bagi anda yang sedang nunggu gaji mungkin butuh sedikit hiburan murah meriah kalo bagi admin tetep nunggu orderan plus gajian online. Masih ingat dengan masa-masa bujangan sobat? Masa-masa culun kebingungan bagaimana caranya nembak cewek di sekolah atau di kampus? Hehe.. Kebetulan di bawah ini ada sebuah cerita kocak cowok lugu nembak cewek. Berhubung pemalu akhirnya dia ngeberaniin nembak lewat surat. Loh dimana kocaknya? Kita sudahi saja prolog-nya kawan. Ayo mang buka lawang sigotaka.. J

Alkisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya:

sebut saja cowok ini Doni, dan ceweknya bernama Rani.

Untuk menyatakan cintanya si doni ingin membelikan rani sebuah topi. Singkat cerita si Doni membeli sebuah Topi untuk kekasihnya. Kemudian di bungkusnya lah topi tersebut di toko itu juga. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah di beli doni tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke rani tanpa memeriksa bungkusan itu lagi Doni memberikan nya kepada rani dengan isi pesan :

"Rani, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan????? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini padamu untuk yang pertama kalinya."
"Rani kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok"
oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.
Dari Temanmu, Doni.

Bagaimana tanggapan Rani sudah bisa ditebak kan?? .. Nembak gagal total!!,, wkwkwk ^^'
just kidding, happy nice week end :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.