--> Skip to main content

Jurig Escape, Games Indonesia Yang Terkenal di Luar Negeri

Jurig Escape Game
Hobby main game Horror macam resident evil atau silent hill? Bagi anda yang hobby main game horror tentunya tertarik memainkan game yang satu ini. Apalagi Game ini adalah game buatan anak bangsa alias Made In Indonesia. Inilah Jurig Escape, Games Indonesia yang terkenal di Luar negeri. Beneran games ini lumayan beken dan dikenal sama gamer di LN. Jurig Escape ini cukup ngeri juga karena hantu-hantunya adalah hantu lokal Made in Indonesia. Penasaran kan mau tau tentang Game Jurig Escape ini? Simak aja artikel di bawah ini.



Kalian sudah pernah mendengar game yang berjudul "Jurig Escape" ?
Hmm,, sebenernya game ini sudah rilis pada bulan September. Tapi bagi yang belum tau, kalian jadi tau kan?

Dari namanya saja "Jurig" sudah kelihatan banget kalau itu game Indonesia. Game Jurig Escape ini adalah game yang berceritakan tentang seorang siswi dari SMU Harapan 5 Bandung yang terkurung di sekolahnya yang angker. Dan tokoh utama ini harus mengumpulkan jiwa-jiwa yang sesat dengan membunuh hantu yang muncul untuk dapat keluar dari sekolah angker tersebut.

Di awal permainan, sang tokoh utama dibekali senjata sejenis revolver yang digunakan untuk menembak hantu-hantu khas Indonesia yang muncul dalam game ini. Cara mainnya hampir sama dengan CS atau Counter Strike atau FPS (First Person Shooter). Tombol-tombol yang digunakan juga sama. Oh ya, ada tambahan nih. Ternyata game "Jurig Escape" juga terkenal sampe ke luar negeri loh!

Mau bukti? INI buktinya : 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.