Skip to main content

Ngeri! Tersebar Foto Makhluk Kecil Mirip Kucing Berkepala Manusia Menjadi Heboh! Pihak Polisi Turun Tangan!

Heboh berita di kalangan netizen saat ini mengenai muncul dan beredarnya dan tersebarnya Foto Makhluk Kecil Mirip Kucing Berkepala Manusia Menjadi heboh! Pihak Polisi Turun Tangan! Demi untuk mengantisipasi kebenaran dari berita tersebut dan untuk meredam praduga yang berlebihan di kalangan masyarakat. Terlihat memang makhluk mirip bayi bermuka antara manusia dan kucing ini memang mengerikan sekaligus kasihan untuk melihatnya.

Video Dan Foto Makhluk Kecil Mirip Kucing Berkepala Manusia Menjadi Viral!

Jika diperhatikan memang foto tersebut terlihat mengerikan dan wajar membuat heboh masyarakat. Beberapa foto serta video yang menampilkan 'makhluk tak diketahui' membuat heboh pengguna media sosial akhir-akhir ini buksn hsnys di negara asalnya tapi juga heboh di Indonesia.

Melansir Mirror, video tersebut dipercaya diambil di area Pahang, Malaysia, menampilkan makhluk seperti kucing, tapi dengan kepala menyerupai kepala manusia.

Video Dan Foto Makhluk Kecil Mirip Kucing Berkepala Manusia Menjadi Viral!

Makhluk itu nampak masih bayi karena memiliki kulit kepala botak serta kulit pink.
Selain itu, makhluk itu juga memiliki cakar yang tajam, dua gigi taring serta rambut hitam tipis.
Namun, meski video dan foto-foto itu beredar luas, kepolisian Malaysia menyangkal keberadaan "hewan" tersebut.

Polisi Datuk Rosli Abdul Rahman berkata bahwa foto-foto itu tidak benar.
Ia pun memberi peringatan pada netizen:

"Periksalah dahulu gambar-gambar yang kalian temui di internet sebelum membagikannya ke akun media sosial. Kami berharap masyarakat berhenti berspekulasi tentang makhluk itu."

Polisi juga menambahkan bahwa tidak ada laporan masuk mengenai temuan makhluk seperti itu.
Mereka percaya bahwa itu hanyalah mainan boneka yang terbuat dari silikon yang dijual online. Foto dan video tersebut mulai viral ketika ada netizen yang mengaku menemukannya di sekitar Pahang.
Netizen itu pun mengaku telah membawa makhluk misterius itu ke laboratorium untuk diperiksa.

Video Dan Foto Makhluk Kecil Mirip Kucing Berkepala Manusia Menjadi Viral!

Jika hal ini hanyalah tipuan mungkin pelaku akan ditindak oleh kepolisian karena telah membuat keresahan bagi masyarakat. Tapi jika seandainya hal ini benar maka bisa menjadi bahan penelitian yang menarik bagi peneliti genetika.

Terlepas dari masalah benar atau tidak tetap makhluk kecil tersebut layak untuk diperlakukan secara baik dan tidak dipertontonkan atau di komersialisasi demi meraih popularitas atau keuntungan sepihak.

Sumber : Tribun News
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.