Skip to main content

Jangan kelewatan Kalo Main Game! Seorang Istri Beri Lem Tikus di Wajah Suaminya Karena Terlalu Sering Bermain Game Online

Berita Fenomena Misteri - Bermain Game memang mengasyikan. Misalnya saja saat ini lagi demam bermain Game Mobile Legend. Hati-hati kawan, apalagi bagi anda yang sudah memiliki tanggung jawab, misalnya saja sudah beristri. Bisa-bisa doi ngadat. Bagi yang kerja malah bikin ga efektif waktunya. Meskipun alesannya buat refresing. Refresing mah mancing aja kalo kata bokap gw mah..wkwk. Contohnya aja ada berita terbaru nih, Jangan kelewatan Kalo Main Game! Dikabarkan Seorang Istri Memberi Lem Tikus di Wajah Suaminya Karena Terlalu Sering Bermain Game Online. Nah lo! Kebayang kan tuh muka? Makanya inget waktu, segala sesuatu ada porsinya. Main game sehari cukuplah 2 – 4 jam paling maksimal. Kalo di pake ngojek kebayang udah dapet berapa duit tuh?.. wkwk

Jangan kelewatan Kalo Main Game! Seorang Istri Beri Lem Tikus di Wajah Suaminya Karena Terlalu Sering Bermain Game Online

Dijaman yang sudah canggih ini, dengan koneksi internet kita bisa bermain game online tidak hanya melalui komputer, tetapi juga melalui smartphone. Dan sayangnya, game onlineini malah membuat pemainnya ketagihan atau kecanduan.

Hal serupa juga dirasakan oleh pria asal Tiongkok berikut ini. Tapi sayangnya, karena sudah kecanduan dengan game Mobile Legend, pria ini harus menerima pelajaran dari sang istri. Wanita yang nggak diketahui identitasnya ini nekat meletakkan lem tikus di wajah suaminya karena sang suami terlalu terobsesi dengan game onlinetersebut.

Dilansir liputan6.comdari Mynewshub, Senin (12/03/2018), terlihat sang istri memegang selembar kertas yang diyakini telah diolesi lem tikus. Dan setelah itu, tanpa ragu wanita itu langsung menempelkan kertas yang dilapisi lem itu ke wajah suaminya.

1. Tindakan sang istri sontak membuat suaminya terkejut dan langsung melemparkan gawainya sembari mencoba melepaskan kertas yang tertempel di wajahnya.

Walaupun kelakuannya dianggap keterlaluan, namun sang istri tidak memperlihatkan raut kekesalan di wajahnya. Dia bahkan mentertawakan kelakuan suaminya. Wanita ini merasa puas melihat sang suami langsung berhenti bermain Mobile Legend di smartphonnya.

Jangan kelewatan Kalo Main Game! Seorang Istri Beri Lem Tikus di Wajah Suaminya Karena Terlalu Sering Bermain Game Online

2. Seperti biasa, kejadian inipun menarik para pengguna jejaring sosial, khususnya kaum hawa yang sering merasakan hal serupa.

Apa kamu juga terinspirasi dengan apa yang di lakukan wanita ini ? Waduh jangan ya kasian pacar atau suaminya. Kalo mau juga jangan pake lem tikus. Pake aspal panas aja! Wkwkwk.. malah lebih sadis. Ngomong-ngomong Komik Gundala dibikin Film Loh. Ini Berita Terbarunya paling gress bulan ini.
Baca Juga: Akhirnya Gundala Dibikin Film Terbarunya, Gindala Ikon Superhero Indonesia.
Nah demikianlah berita terbaru mengenai resiko demam bermain game Mobile Legend terbaru. Eh main game pada umumnya aja. Inget kalo udah tua mah ga usah kebanyakan main game kaya bocah. Mendingan waktunya dipake untuk “bercengkrama” dengan istri. Kan lebih asyik tuh.. wkwkwk
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.