Skip to main content

Inilah 7 Seleb Tanah Air yang Cantiknya “Indonesia Banget”, Mana Artis Favoritmu?

Ngomongin soal aris tanah air pastinya akan ngomongin seleb indonesia yang cantik-cantik dong. Nah artis cewek tanah air ini cantiknya macem-mace. Mulai yang mirip bule, blasteran dan juga yang cantiknya lokal alias Indonesia banget! Buat yang suka artis yang cantiknya Indonesia banget pasti suka seleb-seleb di bawah ini. Saya juga suka banget artis indonesia loka kenapa? Awet cantiknya. Oke langsung aja Inilah 7 Seleb Tanah Air yang Cantiknya “Indonesia Banget”, Coba kira-kira yang mana Artis Favoritmu? Kalo saya sih masih Dian Sastro juaranya. Dari dulu smape sekarang, mulai dari gadis sampai emak-emak, awet cantiknya.

Inilah 7 Seleb Tanah Air yang Cantiknya “Indonesia Banget”, Mana Artis Favoritmu?

Harus diakui jika kecantikan wanita Indonesia tidak bisa diragukan lagi. Memiliki rambut berwarna hitam legam, kulit berwarna kuning langsat dan senyuman yang begitu menawan. Ditambah lagi senyuman mereka yang sangat ramah ketika bertemu dengan orang lain. Hal ini juga yang membuat banyak wanita Indonesia yang dipersunting orang manca negara.

Beberapa selebriti Tanah Air juga mewakili kecantikan wanita Indonesia. Bukan hanya kecerdasannya saja, kecantikan parasnya juga bisa menghipnotis para kaum Adam. Siapa saja mereka? Seperti yang dilansir dari Selebupadate, berikut daftarnya.

1. Mengenakan kebaya khas Indonesia ditambah kecantikannya yang Indonesia banget, Mikha Tambayong kerap dipuji oleh penggemarnya di sosial media.

Mikha Tambayong - Seleb cantik indonesia banget

2. Bisa dibilang Dian Sastro adalah ikon wanita cantik yang wajahnya Indonesia banget. Apalagi ketika dia mengenakan pakaian kebaya, sangat mencerminkan potret bangsawan dari masa lalu yang kecantikannya tak lekang oleh waktu.

Dian Sastro - Seleb cantik indonesia banget

3. Walaupun berkarier dan menikah dengan orang asing, tapi kecantikan Anggun C Sasmi yang Indonesia banget membuat kita bangga memili artis yang cantik dan go internasional ini.

Anggun C sasmi - Seleb cantik indonesia banget

4. Setuju nggak kalau kecerdasan dan kecantikan Maudy Ayunda yang Indonesia banget ini jadi the next Dian Sastro.

Maudi Ayunda - Seleb cantik indonesia banget

5. Mentan putri Indonesia ini memang memiliki kecantikan yang abadi. Dari dulu wajahnya tidak berubah dan tetap mempesona.

Maudi Kusnaedi - Artis seleb cantik indonesia banget

6. Memiliki rambut yang hitam legam ditambah kecantikannya yang natural membuat Ririn Ekowati sangat mencerminkan kecantikan wanita Indonesia.

Ririn ekowati - Artis seleb cantik indonesia banget

7. Walaupun memiliki anak yang lebih dari satu, tapi kecantikan Ririn Dwi Ariyanti yang Indonesia banget ini tetap memiliki pesona tersendiri.
Baca Juga : Caligynephobia, Penyakit Fobia Pada Wanita Cantik?
Ririn Dwi Aryani - Artis seleb cantik indonesia banget
Baca Juga : Misteri dan Legenda Scylla : Si Cantik Yang Dikutuk Jadi Anjing Berkepala 6
Bagaimana cantik-cantik kan daftar seleb tanah air diatas, yang pasti cantiknya Indonesia banget lah. Semoga artikel ini bisa menghibur sahabat pembaca. Silahkan bagikan atau share pada sahabat dan kerabat anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.