Skip to main content

Kumpulan Deretan Meme Nissa Sabyan yang Bikin Jomblo Senyum Kecut

Musik relijius apa yang saat ini naik daun dan lagi trend dikalangan anak muda dan dewasa? Yak betul Sabyan Gambus! Tentunya hafal kan dengan vokalisnya yang cantik dan imut imut? Yak betul Nissa Sabyan nama bekennya. Nah ada hal lucu yang saat ini tersebar di internet. Apakah itu? Meme-meme lucu tentang Nissa Sabyan. Oke Inilah kumpulan deretan meme Nissa Sabyan yang bikin Jomblo senyum kecut disaat melihatnya. Kocak-kocak meme yang dibuat orang iseng tersebut. Yuk kita lihat.

Kumpulan Deretan Meme Nissa Sabyan yang Bikin Jomblo Senyum Kecut

Mendengar musik gambus dulu sering dianggap sebelah mata oleh beberapa orang. Namun, kemunculan penyanyi gambus wanita bernama Nissa Sabyan merubah pandangan miring tentang musik gambus yang dianggap musik ketinggalan zaman. Lewat suara merdu nan parasnya yang cantik Nissa mencoba memberikan warna baru pada musik gambus.

Alhasil, banyak masyarakat menyukai lantunan syahdunya. Dan di dunia maya nih, banyak pula netizen membuat meme kocak tentang Nissa Sabyan. Merangkum dari laman Brilio.net berikut beberapa diantaranya.

1. Pilih mana guys, badannya tinggi atau akhlaknya yang tinggi? Kalau bisa sih keduanya ya. duh poligami dong..
Kumpulan meme lucu tentang Nissa sabyan

2. Imajinasi para jomblo terkadang terlalu tinggi, bahkan ada yang ngaku-ngaku pacarnya Nissa Sabyan.

Kumpulan meme kocak tentang Nissa sabyan

3. Habis di save terus diaku-aku sebagai pacarnya tuh gengs bisa-bisa.

Kumpulan meme kocak tentang Nissa sabyan favorit jomblo akut

4. Mau punya pasangan seperti Nissa Sabyan? Tobat dulu makanya guys.. ngakak baca meme yang satu ini guys

kumpulan meme lucu tentang nissa sabyan

5. Biarlah masa lalu menjadi kenangan tersendiri, yang penting masa depan bisa lebih baik gengs. duh yang sabar ya guys.. tobat gan jangan liatin si eneng yang atas mulu yak.. wkwkwk

kumpulan meme lucu tentang nissa sabyan dengan mia khalifa

6. Nggak usah ketinggian deh kalau ngayal jadi pacar Nissa. Tapi cita-cita bolehlah.. ntar cari yang mirip-mirip aja guys.. buat ibunya anak-anak bagus tuh model beginian, wkwkwk

Kumpulan Deretan Meme Nissa Sabyan yang Bikin Jomblo Senyum Kecut
Baca Juga : Apa Yang Sering Diperiksa Mantan di Facebook?
7. Astaga, PD banget tuh ngaku jadi pacarnya. Dia bukan pacarmu dan bukan pacar siapa-siapa.

meme lucu ngaku ngaku pacar nissa sabyan

8. Pengen nikah sama Neng Nissa Sabyan? Diketawain dulu tuh.. wah sadis nih yang bikin meme. Neng Nissa kan baek.. ga mungkin ngakak gitu. kalo gue iya.. wkwkwk

Meme lucu dan kocak tentang nissa sabyan
Baca Juga : Waktu Paling Tepat Nyatakan Cinta Berdasarkan Shio
Bagaimana? Kreatif tenan kan para pembuat meme tersebut? Lah pastinya yang buat meme juga fans dan penggemar Nissa Sabyan juga lah. Kurang lebih dia juga ngerasa sama dengan netizen yang diledekinnya kan? Makanya dia terinspirasi bikin tuh meme. Wkwkwk.. hehe anggap hiburan aaja sob. Nah, itulah beberapa meme kocak tentang Nissa Sabyan yang sempat admin kumpulkan, Meme sang pelantun lagu gambus dengan suara merdu nan berparas ayu. Neng Nissa Sabyan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.