Skip to main content

Gemasnya! inilah 6 Potret Anak Seleb Saat Kenakan Mukena Bikin Gregetan Untuk Meluk

Menjadi anak artis memang akan menjadi sorotan media dan netizen. Dan anak-anak artis ini memang menggemaskan. Karena biasanya sang ortu cantik dan ganteng maka biasanya anak-anaknya lucu banget. Contohnya foto-foto berikut ini. Gemasnya! inilah 6 Potret Anak Seleb Saat Kenakan Mukena Bikin Gregetan Untuk Meluk mereka satu-satu. Mukanya yang imut dan lucu pasti banyak yang ingin memluknya. Siapa aja sih mereka, Yuk kita simak fotonya berikut ini.

Gemasnya! inilah 6 Potret Anak Seleb Saat Kenakan Mukena Bikin Gregetan Untuk Meluk

Bicara soal selebritis memang mengasyikkan. Seakan akan kita sangat kenal dengan mereka. Padahal kita hanya tahu mereka lewat televisi yang kita tonton setiap hari. Setiap pilihan pasti ada konsekuensi yang harus dijalani

Menjadi selebritis adalah pilihan hidup. Mau tidak mau selebritis ini kehidupannya disoroti oleh publik. Begitupun keluarganya. Menjadi selebritis harus rela privacinya menjadi konsumsi masyarakat.

Di zaman media sosial ini tidak hanya selebritis sendiri yang punya media sosial. Bahkan anak anak merekapun juga mempunyai akun sendiri yang memang dibuatkan khusus bagi mereka untuk mengekspose kegiatan mereka. Nah seperti apa kelucuan anak selebritis ini kalau lagi memakai mukena? Simak yuk rangkuman pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net berukut.

1. Maryam anak dari Ustadah Oki Setiana Dewi. Dengan mukena warna hitam, terlihat Syar'ie banget udah kayak Uminya.

Maryam anak dari Ustadah Oki Setiana Dewi

2. Kayla anak Pasha Ungu dengan Adhelia Pasha yang terlihat lucu dengan mukena bercorak. Imut banget ya guys..

Kayla anak Pasha Ungu dengan Adhelia Pasha

3. Sheva anak dari Ussy Sulistyawati
Duh gemes deh pipinya..lucu banget dengan mukena warna pink.

Sheva anak dari Ussy Sulistyawati

4. Hawa anak Shiren Sungkar yang memakai mukena warna coklat dipadukan dengan warna putih terlihat sederhana tapi elegan lucunya.

Hawa anak Shiren Sungkar yang memakai mukena

5. Abigail Cattleya anak Ririn Ekawati yang tampilannya sama dengan mama dan kakaknya. Seragam nih ye..

Abigail Cattleya anak Ririn Ekawati

6. Seraphina anak dari Yasmine Wildbold nggak kalah lucu dan imut. Wajahnya semakin bulat karena pipinya temvem banget.

Seraphina anak dari Yasmine Wildbold

7. Qiandra anak dari Ryana Dea. Duh matanya itu lho bikin wajahnya yang inosent semakin keliatan. Subhanallah cantik banget.

Qiandra anak dari Ryana Dea

Bagaimana foto mereka? Lucu-lucu bukan foto anak seleb yang sedang mengenakan mukena tersebut. Semoga mereka tumbuh menjadi anak-anak yang sholehah dan berbakti pada kedua orangtuanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.