Skip to main content

9 Potret Gaya Suporter Cantik Peserta Piala Dunia 2018 Bikin Kita Kesengsrem!

Sepak bola memang olahraga yang digemari di seluruh dunia. Peminat penonton sepak bola saat ini bukan hanya di dominasi oleh kaum pria aja sob. Kaum hawa juga demen banget nonton bola sekarang ini. Nah ngomongin nonton bola sama ngomongin cewek pastinya adapenonton cewek yang cantik-cantik kan? Mumpung lagi musim Sepak Bola Piala Dunia 2018 kita simak yuk foto-foto cantik suporter negara peserta piala dunia 2018 ini. Inilah 9 Potret Gaya Suporter Cantik Peserta Piala Dunia 2018 Bikin Kita Kesengsrem! Selain cantik, seksi mereka juga punya tingkah yang unik saat mendukung negaranya saat bertanding sepak bola.

9 Potret Gaya Suporter Cantik Peserta Piala Dunia 2018 Bikin Kita Kesengsrem!

Lanjut ke kata pengantar dulu sob. Sepak bola bukan lagi olahraga yang selalu identik dengan pria, saat ini wanitapun menyukai olahraga ini, entah bermain atau hanya menonton saja. Banyak alasan yang menyebabkan para wanita suka terhadap olahraga ini, salah satunya karena banyak pemain bola yang kece - kece bak model.

Bahkan sekarang ada kompetisi seakbola wanita di dunia, dan disuatu negara mempunyai klub sepakbola wanita sendiri dan berkompetisi disana. Saking sukanya terhadap sepakbola, tak jarang para fans sepak bola ini selalu hadir dalam laga yang mempertemukan tim kesayangannya.

Seperti pada laga piala dunia 2018 di Rusia sekarang ini, banyak suporter suatu negara bela - belain datang ke Rusia guna mendukung Tim kesayangannya bermain, begitu juga para suporter wanitanya, dengan berbagai ekspresi, mereka mendukung tim kesayangannya. Dilansir dari hipwee.com inilah 17 supoerter cantik dari beberapa negara yang membela negaranya bertanding di Rusia.

1. Suporter Rusia ini mengabadikan momen saat mendukung tim kesayangannya bergaya ala selebgram

Suporter Rusia ini mengabadikan momen saat mendukung tim kesayangannya

2. Dengan mengenakan kacamata dan jersey Brazil, wanita cantik ini siap untuk mendukung negaranya bertanding.


Suporter cantik brazil piala dunia 2018

3. Wanita - wanita cantik ini rela mengenakan atribut khas negara Belgia saat pertandingan.


Suporter cantik belgia piala dunia 2018

4. Suporter cantik kolumbia, nggak tua nggak muda sangat semangat mendukung timnas negaranya


Suporter cantik Kolombia piala dunia 2018

5. Ibu cantik ini rela membawa anaknya saat mendukung negara Iran berlaga di Piala Dunia 2018


Suporter cantik Iran piala dunia 2018

6. Cewek Cantik asal Jepang ini sangat semangat membela Timnas Jepang saat berlaga di Piala Dunia 2018


Suporter cantik Jepang piala dunia 2018

7. Suporter cantik Korea Selatan ini tetap cool meskipun negaranya gagal pada fase penyisihan.

Suporter cantik Korea selatan piala dunia 2018

8. Suporter cantik Rusia ini menyempatkan waktunya berpose di sekitar stadion.


Suporter cantik Dan seksi Negara Rusia piala dunia 2018

9. Dengan kecupan semangat kepada para pemain timnas kolumbia, para wanita cantik ini sangat kompak saat mendukung timnas negaranya.


Suporter cantik Negara Kolombia piala dunia 2018
Baca Juga : Heboh! Ternyata Bukan Sekedar Mitos! Sepakbola Di Luar Negeri Juga Pakai Guna-Guna Biar Gawangnya Susah Digolin
Bagaimana cantik-cantik kan suporter peserta piala dunia 2018 ini. Rasanya jadi semangat kalo nonton sepak bola langsung hehe. Demikianlah 9 Potret Gaya Suporter Cantik Peserta Piala Dunia 2018 yang bikin kita terpana danKesengsrem.
Share Yuk!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.