--> Skip to main content

NOSTALGIA BUKU BAHASA INDONESIA JAMAN DULU

Buat rekan-rekan yang ngalamin masa-masa belajar di SD dengan buku inpres pasti punya kenangan dengan buku yang satu ini. Mulai dari jaman kelas satu mulai dari awal belajar membaca ini budi.. ini kakak budi, ini Wati dan ini Iwan.
Nostalgia Buku Bahasa Indonesia Jaman Dulu ini akan membuat kita sedikit tersenyum sambil mengenang masa-masa kita kecil dulu.



Sebagai nostalgia sedikit dan sekedar hiburan, mari kita perhatikan gambar menarik berikut :


Perhatikan tangan siswa laki-laki tersebut pada bagian belakang siswa wanita, ... kira-kira lagi ngapain ya, hehe... berhubung jilid 5a ini cukup kontroversial dan kurang ajar maka diluncurkanlah Buku Bahasa Indonesia 5b sebagai lanjutannya.

.
dziigg!!.. akhirnya siswa laki-laki tersebut mendapat balasan yang setimpal karena perbuatannya. Sang adik kecil terbengong-bengong menyaksikannya.. :)
Masa kecil adalah masa yang indah dan pantas kita kenang, seperti Buku diatas yang telah mengantarkan kita untuk bisa membaca dan menulis.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Metallica - Grup Musik Rock Era 80
Mainan dan permainan jaman dulu
Nostalgia Film Boneka Si Unyil
Novel Lupus - Novel remaja terlaris era 80-90
Kenangan dan Nostalgia Era 80 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.