--> Skip to main content

BODOR TARUCING SUNDA DI FACEBOOK

Udara Bandung malam ini dingin sekali uy.  Tapi suasana hangat terasa dalam kamarku ini. Selain kopi hangat dan martabak bangka kesukaan penulis juga ada sebuah grup di facebook yang bisa membuat penulis ketawa ngakak. Berhubung penulis nih orang sunda domisili Bandung Grup Bodor Tarucing Sunda di Facebook terasa begitu menghibur. Bahasa sunda yang kental, akrab dan tentunya bodor mengalir di grup ini.


Bodor dan Tarucing Sunda di facebook ini bisa diakses lewat facebook. Buat sobat-sobat yang ngerti bahasa sunda sok mangga lebet kadieu Bodor Tarucing Sunda (klik we atuh). Grup ini tidak terbatas orang sunda saja tapi bagi siapapun yang mengerti bahasa sunda, niat silaturahmi dan tentunya berbagi hiburan alias bobodoran ataupun tatarucingan (tebak-tebakan).


Jangan kaget rekan dan sahabat kalau obrolan rata-rata canda, kelakar dan bahkan jorang alias rada-rada porno. maklum orang sunda hobbynya bercanda dan penuh keakraban. sanes kitu lurr.. :)


Kangge Baraya Sunda dimana wae ayana.. yu ah urang gabung di grup ieu. dijamin haneuteun. Sehangat kopi dan semanis martabak penulis saat ini.. ^^'

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Sejarah gedung sate Bandung
Cerita rakyat Lutung Kasarung
Profil semar dalam pewayangan
Bandung Tempoe doeloe
Nostalgia Kebun Binatang Bandung
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.